Di balik layar lab pengujian detergen cuci kelas dunia Unilever7 Februari 2025Bagaimana kami memastikan produk-produk pencuci kami memberikan kinerja terbaik bagi konsumen di seluruh dunia? Semua itu adalah pekerjaan sehari-hari bagi tim spesialis dan ruangan yang penuh dengan mesin cuci. Simak wawancara berikut untuk mengetahui apa saja yang kami lakukan.
Di balik alat personalisasi AI milik Lifebuoy untuk Mengubah Kebiasaan Cuci Tangan7 Februari 2025Lifebuoy mengedukasi jutaan anak untuk mencuci tangan secara menyeluruh dengan bantuan alat yang dipersonalisasi dan berkemampuan AI. Lihat bagaimana perubahan perilaku dan perkembangan teknologi telah membentuk kampanye baru dari Lifebuoy.
Upah layak hidup: pelajaran penting dari kemajuan selama satu dekade7 Februari 2025Sejak tahun 2020, setiap orang yang bekerja langsung untuk Unilever telah dibayar dengan upah layak hidup. Sekarang, kami menggunakan pengalaman untuk memperluas komitmen ini ke rantai pasok kami. Berikut ini adalah lima pelajaran yang memandu kami.
Unilever berinvestasi demi membangun kepakaran wewangian kelas dunia secara internal7 Februari 2025Wewangian mengubah produk-produk kami, mematri loyalitas, dan menambahkan momen-momen bermakna ke dalam rutinitas harian konsumen. Ungkap cara kami berinvestasi untuk membangun rumah kreasi wewangian digital pertama dan terdepan di dunia milik Unilever.
Cleanipedia menggunakan TikTok guna memanfaatkan daya beli Gen Z29 November 2024Merek Cleanipedia milik Unilever terus berkembang dengan memberikan saran dan kiat melalui TikTok. Beginilah cara kami menggunakan platform ini untuk melibatkan konsumen Gen Z, kelompok yang secara historis kurang terlayani dan sulit dijangkau dengan tingkat pendapatan yang kian...
COP29: lima cara bisnis dan pemerintah dapat berkolaborasi dalam mengatasi perubahan iklim26 November 2024Menuju konferensi iklim PBB (COP29), Unilever telah menguraikan lima cara pemerintah dapat mendorong transisi yang lebih cepat menuju nol emisi. Pelajari alasan kita percaya bahwa pemerintah dan bisnis harus berkolaborasi untuk meningkatkan aksi iklim secara sukses.
Hati-Hati Segala Bentuk Penipuan Mengatasnamakan Unilever!25 Oktober 2024Apakah Anda pernah mendapatkan iming-iming menarik mengatasnamakan Unilever? Atau menemukan adanya promosi berhadiah yang memungut biaya? Hati-hati penipuan!
Cara kami melindungi alam demi mengembangkan bisnis yang lebih sehat1 Agustus 2024Sasaran keberlanjutan kami yang telah diperbarui memperkuat komitmen kami terhadap alam. Chief Procurement Officer, Willem Uijen, menjelaskan cara kami mendukung ekosistem yang tangguh di tempat kerja, dan alasan melindungi dan meregenerasi alam sangat penting bagi manusia,...
Enam hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat model kemasan pakai ulang1 Agustus 2024Berkolaborasi untuk meningkatkan penggunaan ulang dan isi ulang adalah kunci untuk mengurangi penggunaan plastik murni. Salah satu cara yang kami lakukan adalah melalui inisiatif TRANSFORM yang mendukung berbagai perusahaan yang menguji dan menskalakan beragam model kemasan....
Unilever Indonesia Dukung Generasi Sadar Halal Melalui Podcast ‘HalalinBro’ milik Amal Usaha Muhammadiyah (AUM)1 Juli 2024PT Halal Kehati Indonesia (HAKI) yang merupakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) meluncurkan Podcast HalalinBro bertajuk “Membangun Generasi Sadar Halal” di bawah bisnis usaha Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.
Pencapaian Equity, Diversity & Inclusion Yang Diraih Unilever Indonesia Dan Brand-Nya:31 Mei 2023Unilever Indonesia adalah perusahaan yang sangat menghargai keberagaman dan inklusif: kami menghormati segala bentuk perbedaaan, tidak membeda-bedakan, dan percaya bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama sesuai kemampuan dan kebutuhannya masing – masing.
Pusat mediaBaca siaran pers, unduh brand aset, dan temukan kontak untuk media halaman khusus mengenai berita & media