
Pemimpin Kami di Indonesia
Cari tahu lebih lengkap profil para pemimpin di perusahaan kami
Unilever Indonesia Ubah lokasi
Inilah alasan kami pergi bekerja. Alasan kami membangun bisnis. Inilah cara kami membangun performa kerja yang baik.
Dahulu pada tahun 1883, sabun Sunlight diluncurkan di Britania Raya (UK) oleh pendiri kami. Peluncurannya saat itu sangat inovatif dan memiliki tujuan mulia atau purpose yang kuat: untuk mempopulerkan kebersihan dan menjadikan kebersihan sebagai sesuatu yang layak dimiliki orang biasa. Perjalanan kami menciptakan kehidupan yang berkelanjutan, telah dimulai dari saat itu. Kini kami telah mempunyai lebih dari 400 merek, dan bisnis kami hingga saat ini masih digerakkan oleh purpose kami.
Kami ingin melakukan lebih banyak hal yang baik bagi planet dan masyarakat kita – tidak hanya mengurangi dampak dari bisnis kami. Kami ingin mengambil peran untuk membantu mengatasi berbagai masalah sosial dan lingkungan yang dihadapi dunia. Kami juga ingin meningkatkan kehidupan masyarakat melalui berbagai produk kami.
Kami telah menjadi pelopor, inovator, dan menciptakan bisnis masa depan selama lebih dari 120 tahun – kami akan terus melakukannya. Dan kami akan melakukannya secara berkelanjutan.
Kunjungi situs web global kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerja kami
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Nutrition and Ice cream. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.
Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Visi kami adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit).
‘The Unilever Compass’ adalah strategi bisnis kami. Sebuah strategi yang akan membawa kami untuk terus tumbuh, tetapi juga berkelanjutan dan bertanggug jawab, hal ini termasuk:
Cari tahu lebih lengkap profil para pemimpin di perusahaan kami