Lewati ke content

Kami adalah Unilever

Didirikan lebih dari 100 tahun lalu, kami adalah satu dari perusahaan barang konsumsi terbesar dunia. Kami dikenal berkat merek-merek kami yang mengagumkan dan keyakinan kami bahwa melakukan bisnis dengan cara yang tepat akan mendorong kinerja yang superior.

a diverse group of people sitting on blocks

Jangkauan dan jejak global

Kunjungi Investor untuk mengetahui informasi lebih lanjut

  • 190negaratempat produk-produk kami dijual
  • 4,4 jutatoko retailyang dilayani oleh para distributor di 10 pasar yang sedang berkembang teratas
  • 59,6 miliaromzet padadengan perolehan 58% di pasar yang sedang berkembang

Berbagai merek global dan lokal yang ikonik

Jajaki Merek-Merek kami untuk mengetahui lebih lanjut

  • 3,4 miliarorangmenggunakan produk-produk kami setiap hari
  • ~75%dari omzetberasal dari 30 Power Brand kami
  • 8,6 miliardibelanjakanuntuk Investasi Pemasaran dan Merek

Basis talenta yang beragam dan terlibat

Lihat Karier kami dan temui orang-orang kami

  • 128.000 orangdipekerjakan oleh Unilever di seluruh dunia
  • 84%skor keterlibatandalam survei karyawan UniVoice
  • 55%dari para manajerkami adalah perempuan

Operasi digital dan didukung oleh teknologi

  • 57.000pemasokdi sekitar 150 negara
  • 280+pabrikdioperasikan oleh Unilever
  • 23 jutapesanan pelanggantelah dipenuhi

Sains dan teknologi khusus

Baca lebih lanjut tentang Inovasi di Unilever

  • 949jutadibelanjakanuntuk Penelitian dan Pengembangan
  • 20.000+patenmelindungi berbagai penemuan dan inovasi terobosan kami
  • 1,8 miliarpeningkatan omzetberkat berbagai inovasi

Kepakaran keberlanjutan yang mendalam

Kunjungi Keberlanjutan untuk mengetahui lebih lanjut

  • AAA-adalah peringkat raihan kami pada tahun 2023pada platform CDP Forests, Water and Climate
  • 74%penurunanemisi Gas Rumah Kaca dalam operasi kami sejak tahun 2015
  • 1,9 jutaUKMmenggunakan berbagai platform digital kami untuk membantu mengembangkan bisnis mereka

Unilever di Indonesia

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Nutrition and Ice cream. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi kami adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit).

‘The Unilever Compass’ adalah strategi bisnis kami. Sebuah strategi yang akan membawa kami untuk terus tumbuh, tetapi juga berkelanjutan dan bertanggug jawab, hal ini termasuk:

  • Meningkatkan kesehatan planet
  • Meningkatkan kesehatan masyarakat, kepercayaan diri dan kesejahteraan, serta
  • Membantu menciptakan dunia yang lebih adil dan inklusif


Kembali ke atas