Wall’s Buavita leci hadirkan segarnya sebuah kejutan

Nikmati kesegaran Walls Buavita Leci, dan rasakan serunya berlibur di Wall’s Buavita Island Getaway!

Jakarta, 7 Juni 2012 – Wall’s Buavita secara resmi meluncurkan varian terbarunya, Wall’s Buavita Leci. Varian ini hadir untuk memberikan kejutan kesegaran buah asli kepada para penikmatnya. Dibuat dari buah leci asli, varian baru ini siap menceriakan hari-hari masyarakat urban dengan memberikan pengalaman yang unik dan menyegarkan untuk menikmati segala kebaikan buah leci.

Kesibukan kehidupan perkotaan kerap menjadikan kehidupan masyarakat urban menjadi monoton.Kemacetan, polusi, kesibukan pekerjaan serta aktivitas lainnya sudah menjadi santapan sehari-hari. Rutinitas tersebut membuat masyarakat urban senang mencari hal baru yang unik untuk mengembalikan kesegaran dan semangat.

Ringgo Agus Rahman, selebriti yang senang beraktivitas bercerita, “Saya orangnya mobile banget, apalagi tinggal di Jakarta yang dinamis, pastinya hal itu udah jadi resiko. Rasa jenuh dan nggak semangat sering saya alami, tapi biasanya saya langsung cari hal-hal beda yang bisa kasih kejutan segar dan bikin semangat, hidup saya jadi ngga monoton deh.” Menanggapi kebutuhan tersebut, Riri Odang, Brand Manager Wall’s Buavita mengatakan, “Wall’s Buavita mengerti bahwa kesegaran dan semangat penting dimiliki untuk menjalankan aktivitas. Untuk itu, Wall’s Buavita Leci hadir menjadi solusi yang akan membuat hari-hari kita menjadi lebih berwarna dan menyenangkan di tengah rutinitas dengan kejutan kesegaran buah asli.”

“Sensasi dingin saat memakan es krim otomatis akan memberikan kita dorongan semangat baru. Tak heran, seringkali kita mencari es krim saat butuh kesegaran. Apalagi, Wall’s Buavita Leci bisa memberikan pengalaman yang unik dan menyegarkan untuk menikmati segala kebaikan buah leci karena terbuat dari buah leci asli yang kami olah menjadi tekstur slushee yang lebih lembut dengan potongan buah leci asli. Jadi saat memakannya, kita tetap merasakan sensasi makan buah asli. Pas banget buat fresh people yang menginginkan kesegaran yang cepat, nikmat dan pastinya sehat,” jelas Riri.

Wall’s Buavita Leci mengandung 60 kcal dan 0% lemak. Selain rasanya yang khas dan disukai banyak orang, buah leci kaya akan kandungan anti oksidan, sehingga fresh people dapat tetap menikmati kelezatan es krim dan kebaikan buah asli sekaligus.

Ringgo berpendapat, ”Nggak bisa deh nolak kalau dikasih es krim, apalagi rasa leci, pastinya seger banget. Menyenangkan sekarang ada Wall’s Buavita Leci, nggak susah kalau lagi butuh kesegaran, karena saya bisa langsung mendapatkannya dengan cara yang sangat praktis. Kalau udah segar dan semangat, beraktivitas pasti lebih lancar ”

Tidak hanya memberikan kejutan melalui varian baru, dalam rangka peluncuran varian baru ini, Wall’s Buavita juga memberikan kejutan kepada 150 fresh people untuk bisa merasakan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan serta menyegarkan di “Wall’s Buavita Island Getaway pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2012 di salah satu pulau menakjubkan di gugusan terluar Kepulauan Seribu.

“Untuk bisa ikut ke “Wall’s Buavita Island Getaway” caranya sangat gampang, fresh people berusia di atas 18 tahun bisa mendaftar melalui fanpage facebook: Wall’s Buavita. Mereka hanya perlu meng-upload foto bersama dua teman yang akan mereka ajak berlibur sambil menikmati Wall’s Buavita Leci di aplikasi Facebook Wall’s Buavita Island Getaway. Lalu, mereka harus men-tag kedua temannya tersebut dan memberikan alasan mengapa mereka harus terpilih untuk bergabung di Wall’s Buavita Island Getaway,” Riri menjelaskan.

Seluruh peserta Wall’s Buavita Island Getaway akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti Wall’s Buavita Cruise, menginap di Wall’s Buavita Cottage, snorkeling, jetski, permainan seru di kolam renang dan pantai, dan lain-lain. Puncak acara dari “Wall’s Buavita Island” adalah kejutan istimewa berupa private party yang menghadirkan duo DJ asal Sidney, Australia, Flight Facilities. Selain mereka, ada sederetan fresh celebrities lainnya yang akan menemani peserta menikmati liburan ini, seperti Gading Marthen, Gisel dan bintang tamu hari ini, Ringgo Agus Rahman.

”Nah, sudah nggak ada lagi kan alasan untuk merasa jenuh dan tidak semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, karena Wall’s Buavita Leci hadir dengan berbagai kejutan yang unik dan menyegarkan. Untuk tau lebih lanjut mengenai varian baru ini dan juga aktivitas ”Wall’s Buavita Island Getaway”, dapat mengunjungi: www.wallsbuavita.com(Link opens in a new window), fanpage facebook: Wall’s Buavita dan twitter @wallsbuavita ”tutup Riri.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top