• Home
  • Unilever Indonesia Dinobatkan Sebagai Best of the Best Companies 2016 dan the World's Most Innovative Companies Versi Majalah Forbes

Unilever Indonesia Raih Dua Penghargaan Indonesia PR of The Year 2016 dan Tiga Penghargaan CECT CSR Awards 2016

Unilever Indonesia meraih dua penghargaan dalam ajang Malam Penganugerahan Indonesia PR Of The Year 2016 yang digelar oleh majalah MIX Marketing Communications. Kedua penghargaan tersebut adalah Best of The Best Social PR Program untuk program “Bango Diplomasi Kuliner Nusantara” (kategori Social PR Program) dan sebagai Best Corporate Communications Team untuk kategori Consumer Goods Industry. Piagam penghargaan diterima oleh Maria Dewantini Dwianto selaku Head of Corporate Communication PT Unilever Indonesia Tbk.

Selain itu, Unilever Indonesia juga meraih tiga penghargaan dalam ajang CECT CSR Awards, yaitu Special Achievement - Creating Sustainable Partnership: Community Enterprise; CSR Performance in Each Fundamental Aspect: Community Development; dan CSR Performance Based on Overall Fundamental Aspects

CECT (Center for Entrepreneurship, Change and Third Sector) adalah pusat studi dibawah Universitas Trisakti dan juga berfungsi sebagai konsultan CSR di Jakarta. Tujuan utama dari CECT CSR Awards ini adalah untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang mempunyai kinerja CSR yang baik berdasarkan ISO 26000, yakni standar panduan pengelolaan CSR (Corporate Social Responsibility). Penilaian dalam award ini merupakan hasil murni penelitian riset CECT Universitas Trisakti, menggunakan metode penelitian dengan standar internasional yang kredibel menggunakan tools ISO 26000 dan dianalisa berdasarkan data dari informasi publik yang tersedia, seperti: Laporan Tahunan Perusahaan, Laporan Keberlanjutan Perusahaan dan informasi yang tersedia di publik.

Salah satu aspek yang menonjol dari CECT CSR Awards adalah alat baru untuk mengukur “Kinerja CSR Perusahaan” berdasarkan ISO 26000. Oleh karena itu, penekanan yang cukup berbeda dari kinerja tata kelola perusahaan. Aspek lain dari keberlanjutan digunakan dalam analisis adalah lingkungan, ekonomi, dan sosial.

Indonesia PR of the Year 2016 Indonesia PR of the Year 2016 2
Back to top