Tindakan nyata untuk perubahan iklim

Kami yakin masa depan yang lebih baik bisa tercapai. Masa depan di mana kesehatan planet sama pentingnya dengan stabilitas ekonomi global.

Kami sedang dalam transisi untuk beralih ke energi terbarukan di seluruh operasional kami, menemukan bahan-bahan baru yang rendah karbon. Kami juga sedang melakukan formulasi ulang pada produk kami agar bisa menyediakan alternatif produk nabati seperti makanan vegan dan menghadirkan produk pembersih yang tidak menggunakan bahan bakar fosil.

Kami ingin produk-produk yang kami jual pada tahun 2039 bisa mencapai nol emisi (net zero emission. Target kami ini 11 tahun lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan dalam Perjanjian Paris internasional terkait perubahan iklim, yaitu tahun 2050.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Melindungi dan meregenerasi alam

Kami memiliki ambisi yang berani untuk mengubah rantai pasokan, termasuk menghilangkan deforestasi pada tahun 2023. Namun untuk mencapai target tersebut, kami tidak bisa sendirian. Kerjasama semua pihak seperti mitra, pemasok, dan petani penggarap di seluruh dunia adalah kunci penting yang memiliki peran yang besar untuk mendorong terjadinya perubahan sistemik. Brand kami telah berkomitmen mengalokasikan dana € 1 miliar untuk membantu mengatasi permasalahan iklim. Kami meningkatkan transparansi, memanfaatkan teknologi dan memperkenalkan Prinsip Pertanian Regeneratif yang baru yang berpotensi meningkatkan pendapatan petani, mempertahankan mata pencaharian yang adil dan ramah lingkungan, serta membantu mengatasi keadaan darurat iklim dan ekologi.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Dunia bebas limbah

Transisi ke pendekatan sirkular ekonomi adalah inti dari strategi kami dalam upaya menciptakan dunia yang bebas dari limbah.

Kami telah menetapkan serangkaian tujuan yang ambisius untuk mengurangi jejak limbah. Ambisi ini termasuk target kami dalam mengurangi penggunaan plastik pada kemasan kami, mengurangi limbah dari sisa makanan dan limbah lainnya yang dihasilkan dari pabrik dan operasional bisnis kami.

Satu-satunya cara kami bisa mencapai target ini adalah dengan menangani limbah sambil terus berupaya menemukan cara inovatif untuk mengurangi, menggunakan kembali dan terus mendaur ulang bahan yang kami gunakan secara berkesinambungan.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Nutrisi positif

Sistem pangan dunia sudah tidak baik. Kami ingin membantu memperbaikinya.

Sebagai salah satu perusahaan barang konsumen terkemuka di dunia dengan portofolio Makanan & Minuman yang besar, kami yakin bisa membantu membentuk sistem pangan global yang adil untuk semua orang. Semakin kami bertumbuh, semakin cepat pula kami bisa membawa perubahan.

Future Foods atau Pangan Masa Depan adalah rangkaian komitmen baru kami yang berani untuk mempercepat transisi masyarakat menuju pola makan yang lebih sehat, dan mengurangi dampak lingkungan pada rantai makanan.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Kesehatan dan Kesejahteraan

Kami yakin bahwa akses mendapatkan kesehatan yang layak adalah hak mendasar bagi semua orang dan bukan hak istimewa. Masyarakat secara kolektif bisa membantu memperbaiki masalah ini: tidak ada satupun orang yang seharusya terabaikan.

Kami bertekad untuk menggunakan skala perusahaan kami dan menggunakan jangkauan brand dan program kami untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, serta menciptakan inklusi bagi masyarakat.

Tidak hanya melalui produk yang lebih baik dan lebih inovatif, tetapi juga dengan membantu masyarakat mengatasi hambatan yang sering kali menjadi penghalang.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Kesetaraan, keberagaman dan inklusivitas

Kami ingin melihat dunia di mana tidak ada seorang pun yang terabaikan. Hingga saat ini hal tersebut belum tercapai. Kesetaraan dan keadilan sosial belum merata di mana-mana.

Untuk itu. kami telah menetapkan ambisi untuk mendorong terciptanya toleransi akan keberagaman melalui bisnis kami, termasuk menciptakan peluang di tempat kerja, rantai pasokan dan distribusi, juga di masyarakat luas.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Meningkatkan standar hidup

Kami yakin bisnis bisa membantu mengatasi kesenjangan sosial. Kami bertekad untuk meningkatkan standar hidup masyarakat yang ada di seluruh rantai nilai kami.

Untuk mewujudkannya, kami ingin memastikan bahwa karyawan kami dibayar dengan upah yang layak. Tidak hanya karyawan, kami juga ingin para pekerja dan pemilik usaha kecil yang menyediakan barang dan jasa kami juga bisa mendapatkan pemasukan yang layak dan bisa terus mendaatkan hak untuk bisa berkembang.

Kami telah menetapkan target yang jelas untuk bisa mendorong terciptanya keadilan secara global.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Pekerjaan di masa depan

Pekerjaan di masa depan bukan hanya tentang data, robot, dan algoritma - ini sebenarnya tentang manusia. Kami membayangkan masa depan pekerjaan adalah pada saat manusia bisa berkembang.

Bagi kami pekerjaan yang layak adalah hak setiap orang - dan kami mendorong karyawan kami serta orang-orang yag bekerja dengan kami utuk bisa mendapatkan pengetahuan yang bisa dijadikan bekal masa depan.

Saat kondisi dalam bekerja secara umum berubah, kami membekali setiap orang untuk bisa beradaptasi dan bisa terus tumbuh dan berkembang dengan cara mengejar karier, menerapkan cara kerja baru, atau memberikan pelatihan yang berbeda-beda.

Kami yakin hal-hal yang kami lakukan bisa membatu banyak orang untuk bisa beradaptasi pada perubahan dan terus bekerja dengan berlandaskan tujuan mulia.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Bisnis yang bertanggung jawab

Menjalankan bisnis yang bertanggung jawab adalah hal mendasar yang kami lakukan.

Kami memiliki nilai-nilai, kebijakan serta standar yang kuat dan jelas untuk memastikan karyawan kami tidak hanya melakukan pekerjaanl dengan benar tetapi juga melakukan hal yang benar.

Kami berharap semua karyawan Unilever menjadi teladan dalam hal penerapan standar etika yang tinggi. Kami ingin menciptakan lingkungan di mana karyawan tidak hanya menjalankan nilai-nilai integritas, rasa hormat, tanggung jawab, dan teladan dalam pekerjaan mereka sendiri, tetapi juga waspada dalam mengidentifikasi potensi masalah dan berani berbicara jika menemukan masalah.

Kami ingin memberikan pengaruh positif dalam rantai nilai kami. Bersama para pemasok, distributor, dan semua pihak ketiga, kami bersama-sama ingin meningkatkan standar dalam menangani isu hak asasi manusia, anti-suap dan korupsi.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.

Menghormati Hak Asasi Manusia

Hak asasi manusia bersifat universal dan tidak berubah. Tetapi dunia berubah dengan cepat - dan beberapa perubahan mengancam hak asasi manusia.

Kami memiliki komitmen kuat dan tak tergoyahkan untuk menghormati dan mengedepankan hak asasi manusia yang diakui secara internasional dalam menjalankan operasi bisnis kami dan juga dalam membangun hubungan dengan mitra kami.

Kami ingin berperan mengatasi permasalahan hak asasi manusia dari akarnya yang artinya kami ingin membantu menghapus ketidaksetaraan yang membahayakan hak-hak masyarakat.

Temukan penjelasan lebih lengkapnya di situs webite global kami.
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.