Unilever Luncurkan Kampanye ‘Setiap U Beri Kebaikan’ Untuk Ajak Masyarakat Cermat Memilih Produk29 Juli 2019Brand-brand dengan purpose atau tujuan mulia yang kuat berperan besar untuk menciptakan manfaat sosial dan lingkungan
Pepsodent Action 123 Complete Berikan Perlindungan Menyeluruh Untuk Senyum Percaya Diri Sejak Hari Pertama Sekolah29 Juli 2019
Unilever Indonesia Tingkatkan Pertumbuhan di Kuartal II 2019 Melalui Inovasi Pada Setiap Segmen Bisnisnya25 Juli 2019
Dove Hadirkan Dove Sensitive Deodorant dengan Formulasi Khusus untuk Perempuan Indonesia12 Juli 2019Produk perawatan kulit ketiak sensitif yang teruji klinis melalui kerjasama Unilever Indonesia dan PERDOSKI JAYA
CLEAR Sumbangkan 10.000 Bola Untuk Kemajuan Sepakbola Indonesia27 Juni 2019Setiap anak berhak meraih mimpi mereka menjadi pemain sepakbola
CLEAR Dukung Sepakbola Indonesia Untuk Menuju Piala Dunia 202227 Juni 2019Wujudkan #IndonesiaSikatPialaDunia melalui program Filanesia
LAKME dan Disney Indonesia Persembahkan A Whole New Look Makeup Trend Terinspirasi dari Princess Jasmine Bagi Trendsetter Indonesia26 Juni 2019Siap Sambut Ramadan dan Idul Fitri dengan Kurasi Warna-Warna Elegan dari LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection
Membedah Kebaikan Teh Bersama Jakarta Food Editors Club 201930 April 2019Jakarta Food Editors Club, bentuk komitmen Unilever Indonesia sosialisasikan tren dan edukasi masyarakat seputar kesehatan dan gizi