Lewati ke content

Tiap Sunlight Dukung Wanita Jadi Pengusaha Makanan

Wanita yang berdaya akan mampu berikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat. Setiap tetes Sunlight yang kamu gunakan bisa membantu jutaan wanita Indonesia melatih keterampilan untuk wujudkan impian berwirausaha di bidang kuliner.

Ilustrasi produk Sunlight dengan dua orang ibu dan juga ilustrasi dari sayur-sayuran dan alat yang berhubungan dengna bisnis seperti kalkulator, handphone intar, dan juga grafik

Optimalkan potensi, ubah hobi memasak menjadi peluang untuk meraih mimpi

Wanita berpotensi besar untuk ciptakan hidup yang lebih bersinar, termasuk melalui kegemaran memasak. Namun seringkali hal tersebut terkendala, baik karena lingkungan maupun diri sendiri. Sunlight mendukung para wanita mengeksplorasi kekuatannya melalui rangkaian edukasi dan inspirasi, seperti rekrutmen pengusaha makanan, kelas pengembangan bisnis, hingga festival foodpreneur. Upaya ini melibatkan sejumlah pihak strategis baik pihak swasta seperti Tokopedia dan Amartha maupun instansi pemerintah.

Dalam beberapa tahun ke depan Sunlight akan memberikan inspirasi dan mengedukasi puluhan ribu wanita Indonesia

Percaya bahwa wanita selalu bisa lebih, melalui program Festival Foodpreneur Bersinar di 2020, 60.000 pengusaha wanita akan diinspirasi dan diedukasi untuk memaksimalkan peluang dan mengelola bisnisnya. Pada tahun ini, Sunlight juga akan memotivasi 2 juta wanita Indonesia untuk mengembangkan kemampuannya menjadi pengusaha makanan melalui bergam inspirasinya dan mengedukasi 20.000 pengusaha makanan wanita.

Sunlight ingin menginspirasi 5 juta wanita dan mengedukasi 50.000 pengusaha makanan wanita di Indonesia di 2023

Ilustrasi piring yang sedang dicuci  menggunakan spons yang berbusa

Masih banyak lagi potensi wanita Indonesia yang ingin kami kembangkan serta para pengusaha makanan wanita yang ingin kami dampingi. Mari bantu upaya Sunlight menjangkau 5 juta wanita dan memberi pelatihan untuk 50.000 pengusaha makanan wanita di Indonesia hingga 2023.

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Kembali ke atas