Lewati ke content

Tiap Rexona Dukung Indonesia Bergerak Lampaui Batas

Ayo gerak bersama menuju Indonesia yang lebih sehat! Setiap beli Rexona, kamu bisa mendukung tujuan mulia brand deodoran legendaris ini untuk menginspirasi masyarakat Indonesia lebih aktif bergerak tanpa takut berkeringat.

Ilustrasi produk Rexona dan juga sepatu yang sedang berjalan di jalan dengan pepohonan

Melampaui Batas Dengan Bergerak

Pola hidup kurang aktif disebut WHO sebagai salah satu dari 10 penyebab kematian terbesar di dunia. Artinya, bergerak adalah hal penting yang harus dilakukan untuk hidup lebih sehat dan produktif. Di Indonesia jumlah masyarakat yang kurang bergerak terus meningkat hingga 33,5%1 , salah satunya karena cemas akan ketidaknyamanan saat tubuh berkeringat. Lewat kampanye #Gerak, Rexona terus merangkul masyarakat dari segala umur, bentuk tubuh, hingga penyandang disabilitas sekalipun untuk aktif bergerak tanpa hambatan dan rasa khawatir, termasuk di ruang publik.

KAMI BERTINDAK SEKARANG UNTUK MENCIPTAKAN DUNIA DI MANA SEMUA ORANG MEMILIKI KEPERCAYAAN DIRI DAN KESEMPATAN UNTUK BERGERAK LEBIH BANYAK.

Rexona selalu percaya pada kekuatan transformasi gerakan.

Sejak 2019, Kampanye Gerak telah mengumpulkan 78 juta langkah masyarakat!

Ilustrasi yang menyatakan bahwa 78 Juta Langkah masyarakat Indonesia telah terkumpul

Kampanye #Gerak melakukan gebrakan dengan meluncurkan sebuah aplikasi digital yang telah diunduh oleh lebih dari 124.000 orang. Aplikasi ini telah mengumpulkan dukungan dalam bentuk lebih dari 78 juta langkah masyarakat Indonesia untuk saling terkoneksi, berkontribusi dan berkolaborasi untuk memastikan semua orang – siapapun, di manapun – dapat bergerak bebas tanpa batas untuk hidup yang lebih sehat.

Setiap tahun, Rexona bertekad untuk menginsipirasi 10 juta orang lebih aktif bergerak

Perjalanan masih panjang. Kamu bisa membantu Rexona terus menggerakkan 10 juta orang setiap tahun untuk menjalankan gaya hidup aktif. Selain itu, Rexona juga akan memberdayakan 50 ribu anak dan remaja untuk lebih percaya diri, menunjukkan potensi diri, sekaligus mendorong mobilitas sosial mereka melalui program-program berbasis olahraga.

CARI TAHU LEBIH LANJUT MENGENAI KAMPANYE INI.

http://labdata.litbang.kemkes.go.id/images/download/laporan/RKD/2018/Laporan_Nasional_RKD2018_FINAL.pdf

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Kembali ke atas