Lewati ke content

Tiap Lifebuoy edukasi cuci tangan

Mencuci tangan dapat menyelamatkan nyawa. Setiap beli Lifebuoy, kamu ikut membantu upaya edukasi pentingnya hidup bersih dan sehat kepada jutaan masyarakat Indonesia.

Ilustrasi dari sabun batang Lifebuoy dan tangan yang sedang dicuci di bawah air mengalir yang keluar dari keran. Dengan ilustrasi busa mengelilingi sabun.

Komitmen meningkatkan kesehatan, sejak pertama kali diluncurkan

Lifebuoy diluncurkan di Inggris oleh William Lever pada 1895 untuk tingkatkan taraf kesehatan masyarakat melalui sabun pembasmi kuman yang terjangkau bagi seluruh masyarakat. Sejak itu, Lifebuoy percaya bahwa kebiasaan cuci tangan pakai sabun (CTPS) adalah cara sederhana yang dapat menyelamatkan nyawa jutaan manusia. Untuk itu, Lifebuoy secara konsisten melakukan edukasi CTPS di 5 momen penting: sebelum makan, setelah batuk, setelah bermain, ketika pulang ke rumah, dan setelah dari toilet. Lifebuoy melakukan edukasi CTPS 5 momen penting bermitra dengan Sekolah, PosyanduPesantren dan Rumah Sakit.

Ilustrasi seorang Wanita sedang mencuci tangannya dan sabun Lifebuoy Batangan yang berada di belakangnya

Sejak 2005, edukasi cuci tangan pakai sabun telah menjangkau 100 juta masyarakat indonesia

Dengan misi mengubah perilaku masyarakat, Lifebuoy secara konsisten menyebarkan edukasi tentang pentingnya CTPS di 5 (lima) waktu penting sebagai bagian dari gaya hidup bersih dan sehat. Lifebuoy turut memberikan stimulus dengan dukungan sarana dan prasarana, materi edukasi yang menarik, kolaborasi dengan pemerintah, organisasi dan komunitas. Di tengah pandemi, Lifebuoy tetap memaksimalkan edukasi dengan memanfaatkan media daring demi membantu melindungi kesehatan dan keselamatan semua pihak.

Bersama ciptakan 106 juta tangan sehat Indonesia di tahun 2021

Di tengah berbagai isu kesehatan yang melanda dunia, Lifebuoy berkomitmen untuk selamanya mengubah perilaku cuci tangan. Ayo bantu kami menjangkau 106 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2021 dengan menggunakan Lifebuoy setiap hari!

Cari tahu lebih lanjut mengenai kampanye ini (Buka di halaman baru)

Setiap U Berikan Kebaikan. Unilever

Kembali ke atas