Lewati ke content

Tiap Dove ajarkan perempuan lebih percaya diri

Tahu nggak sih kalau kamu cantik apa adanya? Setiap beli Dove, kamu bisa bantu upaya brand revolusioner ini untuk menanamkan pentingnya nilai tersebut ke sebanyak mungkin remaja agar mereka dapat lebih percaya diri.

Ilustrasi produk Dove shampoo dengan dua orang perempuan berambut kribo yang sedang mencuci rambutnya

Tampil yakin dan percaya diri dengan menjadi dirimu sendiri

Tanpa henti Dove selalu menyuarakan kepada remaja di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, untuk menghargai diri sendiri, karena Dove percaya kecantikan dapat terlihat dalam berbagai bentuk, ukuran, dan usia. Tujuan mulia ini pula yang mendasari terlaksananya Gerakan Dove Self-Esteem selama lebih dari 10 tahun. Kini bersama Unicef, Dove siap mengedukasi lebih banyak anak muda untuk meningkatkan keyakinan dan kepercayaan diri mereka dengan program pembelajaran online menyeluruh yang atraktif, interaktif dan menyenangkan.

Sejak 2004, lebih dari 69 juta anak muda di 150 negara telah meraih keyakinan dan kepercayaan diri bersama gerakan Dove Self-Esteem

Percaya bahwa kepercayaan diri merupakan keterampilan dasar yang bisa sangat berdampak pada kualitas hidup seseorang, Dove telah mengajak 630.000 guru untuk turut serta menyebarkan nilai positif ini, dan tercatat sebanyak lebih dari 69 juta anak muda telah terinspirasi untuk lebih yakin dan percaya diri terhadap tubuh mereka sendiri.

Bersama kamu, Dove siap menjangkau jutaan remaja untuk membuat perubahan dengan meyakini dan mempercayai dirinya

Karena remaja adalah generasi penerus yang akan menentukan masa depan, Dove percaya masih banyak remaja yang harus dirangkul agar mereka bisa lebih percaya diri dalam mengoptimalkan potensi dirinya. Bantu kami mendukung 250 juta remaja di berbagai belahan dunia mencapai tujuan tersebut hingga 2030.

Cari tahu lebih lanjut mengenai kampanye ini (Buka di halaman baru)

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Kembali ke atas