Lewati ke content

Tiap Clear Dukung Anak Muda Mengasah Diri

Di era yang sangat dinamis seperti sekarang, anak muda harus mampu hadapi segala tantangan. Dengan memakai Clear, kamu tidak hanya akan menjadi lebih percaya diri, tetapi juga mendukung generasi muda Indonesia untuk terus mengasah diri mereka agar dapat menjadi lebih baik lagi.

Ilustrasi produk Clear dan seorang Wanita yang sedang bekerja menggunakan laptopnya

Sikat habis semua kekhawatiran dan tantangan, jadi versi terbaik dari dirimu bersama Clear

Meskipun selama ini kami telah melakukan banyak inovasi untuk memerangi permasalahan pada rambut, masih banyak mimpi yang harus kami wujudkan! Setiap kamu menggunakan sampo Clear untuk merawat kulit kepala secara totalitas, kamu ikut bergabung serta bekerja sama dengan kami untuk terus mendorong motivasi para generasi muda di seluruh Indonesia dalam menggapai impian dan harapan. Bersama-sama kita anti setengah-setengah!

Seorang Wanita yang sedang berpikir sambal memegang pulpen dan kertas untuk mencaat

Ajak jutaan anak muda Indonesia menjadi generasi tahan banting untuk #KembaliLebihKuat

Meski penuh tantangan, pandemi dapat membawa dampak positif jika dimanfaatkan dengan baik. Kondisi ini pula yang menggerakkan Clear untuk menginspirasi 60.000 anak muda Indonesia menjadi generasi tahan banting bersama Equoo. Clear juga mendorong 10 juta anak muda untuk tidak takut dengan penilaian sosial negatif dari lingkungannya melalui film digital yang dibintangi Brand Ambassador Clear, Agnez Mo, figur anak muda yang kuat, mandiri dan multitalenta. Pada program terbarunya, Clear menjangkau 25.000 anak muda untuk meningkatkan kualitas dirinya agar dapat #KembaliLebihKuat.

Dukung Clear menyiapkan generasi muda Indonesia menghadapi beragam tantangan yang tidak pasti

Generasi muda merupakan agen perubahan menuju Indonesia yang lebih maju. Untuk itu, dukung terus Clear mendampingi 30 juta anak muda Indonesia membangun kepercayaan diri dan kekuatan mentalnya, serta menginspirasi 1 juta anak muda untuk melatih kemampuan diri mereka.

Cari tahu lebih lanjut mengenai kampanye ini (Buka di halaman baru)

Setiap U Beri Kebaikan. Unilever

Kembali ke atas