Lewati ke content

Kolaborasi dengan Desainer Rexona Hadirkan Koleksi “Light Up Your Confidence”

Diterbitkan:

Waktu rata-rata membaca: 3 menit

Rexona Hadirkan Koleksi conference

Jakarta, 27 Oktober 2019 – Rexona Deodorant Dry Serum, hadir dalam Jakarta Fashion Week 2020, melalui kolaborasi dengan tiga desainer kebanggaan Indonesia yaitu Tities Sapoetra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono melalui rangkaian koleksi baju bertema “Light Up Your Confidence”.Tema ini diangkat untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil percaya diri dengan #KetiKeCe (Ketiak Kering dan Cerah) sepanjang hari. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari peluncuran Rexona Deodorant Dry Serum, deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih cepat kering serta mengandung pencerah alami.

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant menjelaskan, “Berdasarkan hasil riset yang kami lakukan sebelumnya, 98% perempuan percaya bahwa ketiak cerah dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Inspirasi inilah yang kemudian kami bawa melalui inovasi Rexona Deodorant Dry Serum pertama di Indonesia, deodoran dengan format dry serum yang lebih cepat kering dan mampu mencerahkan secara alami.”

Anggya melanjutkan,”Untuk kembali membawa semangat #KetiKeCe ini, kami melakukan kolaborasi koleksi busana “Light Up Your Confidence” di Jakarta Fashion Week 2020 bersama 3 desainer. Rexona percaya bahwa #KetiKeCe adalah milik semua perempuan tanpa kecuali sehingga rangkaian koleksi dengan sentuhan white elegance ini kami prsembahkan untuk perempuan Indonesia yang selalu siap tampil percaya diri dengan outfit yang mereka gunakan, baik itu berlengan, tanpa lengan, maupun berhijab.”

Terinspirasi oleh taman labirin Cuban Rondo, desainer Tities Sapoetra membawakan koleksi yang terasa edgy dan playful untuk menunjukkan gaya signature dari TS The Label. Tities menambahkan, ”Dalam kesempatan kali ini, saya merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Rose dengan tema “Maze Pink”. Dengan sentuhan shocking pink dalam koleksi yang mayoritas berwarna putih, koleksi kolaborasi ini akan menunjukkan kreativitas khas saya bagi perempuan Indonesia yang berjiwa muda dan percaya diri.”

Sementara itu, Natalia Kiantoro menampilkan koleksi ready-to-wear berwarna putih yang sangat chic dan feminin dengan sentuhan warna pink serta detail-detail bentuk bunga sakura yang subtle namun tetap berkarakter. “Koleksi ini saya berikan tema “Spring Blossom” sebagai representasi Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Sakura. Saya senang sekali bisa terlibat dalam kolaborasi ini, dan menghasilkan karya bagi para perempuan muda Indonesia yang aktif dalam kesehariannya, namun tetap ingin tampil cantik, modern dan edgy tapi tetap simple”, ujar Natalia.

Yosep Sinudarsono membawakan koleksi couture elegan dari prive label Yosep yang terdiri dari berbagai gaun malam serta cocktail dress yang didominasi warna putih dengan sentuhan hijau dari bunga lili dan kesan fairy tale. “Dalam koleksi ini, saya mengambil tema “Metamorph El Lily” yang bisa merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Lily. Mengambil inspirasi dari bunga lili, koleksi ini melambangkan cinta abadi yang penuh harapan. Saya harap koleksi ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk selalu mencintai dirinya sendiri,” jelas Yosep.

Diluncurkan bulan September 2019, Rexona Deodorant Dry Serum membawa semangat #KetiKeCe (Ketiak Kering dan Cerah) untuk menginspirasi perempuan Indonesia merawat diri dan membangun pandangan positif terhadap dirinya sendiri.

Rexona Deodorant Dry Serum sendiri merupakan inovasi deodoran yang pertama kali di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia1, Rexona senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan, perempuan Indonesia saat ini. “Kami harap kehadiran Rexona Deodorant Dry Serum untuk pertama kali di Indonesia ini bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk light up her confidence tentunya dengan kulit ketiak yang kering dan cerah, ” tutup Anggya.

1 Berdasarkan data Unit Sales dari Nielsen dalam Retail Index Services untuk kategori Deodoran di 39 negara

Kembali ke atas