Pond’s White Beauty mempersembahkan film “Cahaya Cantik Raisa”

Sebuah kisah perjalanan hidup Raisa Andriani untuk menggapai impian menjadi seorang bintang yang penuh inspirasi tentang kepercayaan diri, kerja keras, serta transformasi diri.

Jakarta, 20 April 2015 – Sebagai sahabat para remaja perempuan Indonesia, Pond’s White Beauty mempersembahkan sebuah film pendek yang berjudul Cahaya Cantik Raisa. Film ini mengisahkan transformasi hidup Raisa yang berjuang untuk menjadi seorang bintang. Dibawah arahan Angga Dwimas Sasongko, Pond’s bersama Raisa ingin terus mendorong para remaja perempuan Indonesia untuk selalu berupaya melakukan usaha terbaik serta menjadi lebih percaya diri dalam menggapai impiannya.

Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s, mengatakan bahwa film Cahaya Cantik Raisa benar-benar berangkat dari kisah hidup Raisa. “Saat Pond’s White Beauty pertama kali mendengar kisah ini, kami yakin ada banyak remaja perempuan Indonesia juga mengalami hal yang serupa. Maka, kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini menjadi sebuah film agar dapat memotivasi lebih banyak lagi remaja perempuan Indoensia untuk terus berusaha menggapai apa yang mereka inginkan,” ungkap perempuan yang akrab disapa Riri ini.

Sementara itu, Raisa selaku Brand Ambassador Pond’s White Beauty, mengungkapkan rasa gembira dan bangga atas peluncuran film perdananya. “Selama ini saya fokus di dunia tarik suara, jadi saya pun sempat ragu ketika harus bermain film. Untungnya film ini berangkat dari kisah hidup saya, jadi saya dapat memahami benar tokoh yang saya perankan,” kata Raisa.

Lebih lanjut, Raisa berharap kalau para remaja perempuan yang menyaksikan film ini dapat turut termotivasi dan terinspirasi untuk menggapai kesuksesan mereka. “Kisah ini menunjukkan kalau kesuksesan tidak datang begitu saja. Dibutuhkan usaha, kerja keras dan kesabaran dalam menjalani lika-liku menuju impian kita. Jangan pernah putus asa atau tergoda untuk mengambil jalan pintas, karena saya yakin kalau kita semua bisa mencapai apapun yang kita inginkan!” ujar Raisa penuh semangat.

“Kisah hidup Raisa sangat menarik untuk saya angkat menjadi film Cahaya Cantik Raisa ini. Banyak sekali pesan moral yang dapat disampaikan melalui film ini. Banyak orang mengatakan kalau Raisa adalah contoh perempuan yang sempurna. Kini, saya tahu kalau itu semua berawal dari sebuah kerja keras dan perjuangan seorang Raisa yang harus menaklukan banyak rintangan. Semua itu dapat disaksikan dalam film ini,” ungkap Angga Dwimas Sasongko dalam kesempatan yang sama.

“Sejalan dengan film ini, kami juga ingin membantu mewujudkan impian para remaja Indonesia melalui sebuah kampanye digital Cahaya Cantik Raisa. Para remaja perempuan harus mengunggah foto transformasi dirinya sebelum dan sesudah proses perawatan di www.cahayacantik.ponds.co.id dan kami akan memilih 10 remaja perempuan yang memiliki transformasi terbaik dan akan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan impian mereka,” kata Riri menambahkan.

Melalui film pendek Cahaya Cinta Raisa ini, Riri menjelaskan bahwa Pond’s White Beauty ingin mengajak lebih banyak remaja perempuan Indonesia agar selalu merawat dan menjaga kecantikan kulitnya. “Dengan rutin menggunakan Pond’s White Beauty Mosturizer, remaja perempuan Indonesia bisa mendapatkan kulit yang tampak putih merona dan noda tersamarkan karena Pond’s White Beauty Moisturizer akan mencerahkan jutaan sel kulit dari dalam serta menyamarkan noda hitam,” pungkas Riri.

Film “Cahaya Cantik Raisa” ini dapat disaksikan pada hari Kamis, 23 April 2015 pukul 21.30 WIB di stasiun TV RCTI.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top