Unilever Luncurkan Program Unilever for you

Bekerjasama dengan LotteMart Indonesia, Unilever berkomitmen berikan pelayanan yang optimal bagi pelanggan setia Unilever.

Jakarta, 16 Juli 2014 – Sebagai pemimpin pasar dalam bidang penyediaan barang kebutuhan konsumen sehari-hari, Unilever selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan pengalaman yang terbaik bagi konsumen. Unilever percaya bahwa kepuasan konsumen merupakan suatu hal yang penting bagi Unilever. Untuk itu, Unilever meluncurkan Program Unilever For You (ULI4U) yang merupakan hasil komitmen dan kerjasama Unilever Indonesia dengan LotteMart Indonesia.

Adeline Ausy Setiawan, Media & CRM Country Director menjelaskan, “Program ULI4U merupakan suatu perwujudan terima kasih Unilever Indonesia terhadap pelanggan setianya. Program ini adalah suatu bentuk usaha Unilever untuk bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumen khusus nya pelanggan setia Unilever yang juga merupakan Member LotteMart dengan cara memberikan keuntungan tambahan dalam pengalaman berbelanja.”

Lebih lanjut Ausy menjelaskan bahwa Program ULI4U yang telah diluncurkan pada tanggal 28 Mei 2014 merupakan salah satu program Customer Relations Management Unilever Indonesia. Program ini menerapkan strategi CRM yaitu taylor-made promotion/activity untuk dapat menjawab kebutuhan konsumen dengan cara dan waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan nya, program ini juga diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih dekat antara Unilever dengan para pelanggan setianya.

Unilever memahami bahwa masyarakat sekarang ini dituntut untuk lebih cermat berbelanja dan berhemat. Program ULI4U menawarkan tiga keuntungan, seperti tambahan Unilever point sebanyak 0.5% untuk setiap pembelanjaan produk Unilever di Lottemart, hadiah menarik dari setiap penukaran point yang di dapat, serta promo eksklusif bagi member yang aktif berbelanja produk Unilever di LotteMart.

Sejalan dengan misi Unilever dalam komitmen nya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, Donny Handoko selaku Commercial Director Lottemart mengatakan, “Bagi LotteMart, kepuasan pelanggan juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, kami sangat senang dan optimis dengan adanya program ini. Kami yakin program yang kami jalankan bersama Unilever dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan kami.”

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program ULI4U pelanggan dapat mengunjungi situs resmi www.unileverforyou.com .

“Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi yang dapat membantu konsumen untuk lebih cermat dan hemat dalam berbelanja dengan keuntungan-keuntungan yang ada dalam program tersebut” tutup Ausy.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top