1. Home
  2. ...
  3. Press releases
  4. TRESemmé Hadirkan Asia’s Next Top Model 2 & Kenalkan Mariana Renata sebagai The Face of TRESemmé

TRESemmé Hadirkan Asia’s Next Top Model 2 & Kenalkan Mariana Renata sebagai The Face of TRESemmé

TRESemmé, official hair care partner Asia’s Next Top Model (AsNTM) Season 2

Jakarta, 9 Januari 2014 – TRESemmé, brand pilihan hairstylist profesional dunia, kembali menjadi official hair care partner of Asia’s Next Top Model. Kontes fashion terbesar di Asia yang memasuki musim kedua dan sukses menarik perhatian pemirsa regionalnya sebanyak 39 juta dalam musim pertamanya ini akan kembali hadir di FOX International Channel Asia. Tak hanya menginspirasi gaya rambut dan mode terkini ala Top Model, TRESemmé akhirnya memperkenalkan Mariana Renata, seorang model internasional berdarah Indonesia sebagai The Face of TRESemmé.

“Kami bangga TRESemmé kembali dipercaya menjadi official hair care partner dari Asia’s Next Top Model di musim kedua.” jelas Shiv Sahgal, Marketing Manager Hair Care Category Unilever Indonesia,Tbk. “Serial ini adalah platform yang tepat untuk menunjukkan kekuatan dari produk perawatan rambut yang digunakan oleh professional di seluruh dunia,” kata Shiv Sahgal. Sebagai produk perawatan rambut yang sangat dekat dengan fashion, TRESemmé mendukung penuh ajang ini dengan menghadirkan beragam hair styling professional, sebagai inspirasi untuk panduan hair and fashion style mereka.

Menambahkan Shiv, Essy Prita Cinta, Asisstant Brand Manager TRESemmé mengatakan sebagai hair care products yang sangat dekat fashion, TRESemmé tepat untuk digunakan oleh para model yang berkompetisi dalam AsNTM. "Savvy style seekers di rumah juga dapat memiliki tatanan rambut indah salon seperti para model karena TRESemmé adalah rahasia dibalik tatanan rambut para finalis AsNTM melalui kreasi tangan-tangan profesional," katanya.

Kabar baiknya, pada tayangan yang dapat disaksikan mulai 8 Januari 2014 ini, Indonesia menempatkan dua wakil kontestan untuk merebutkan kontrak dari Storm Model Management, tampil menjadi cover majalah Harper’s Bazaar, dan terpilih menjadi The Face of TRESemmé untuk kawasan Asia Tenggara. Mereka adalah Janice Jessica Hermijanto (21) dan Bona Dea Kometa (27). Berbagai pengalaman modelling yang telah dimiliki oleh kedua fashion model ini diharapkan dapat bersaing dengan kontestan 11 negara Asia lainnya dan membawa mereka menjadi Asia’s Next Top Model pertama dari Indonesia.

Asia’s Next Top Model musim kedua ini menghadirkan kembali wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi di season pertama yakni Nadya Hutagalung yang kembali terpilih menjadi head judge dan mentor bagi para kontestan. Nadya masih ditemani oleh mentor di season sebelumnya yaitu supermodel Joey Mead King. Tahun ini dua resident judge baru bergabung yaitu Mike Rosenthal, fashion photographer kelas dunia, dan Adam Williams. Adam salah satu movement coach terbaik di Asia yang pernah berkolaborasi dengan pesohor dunia seperti Kylie Minogue, Kelly Clarkson sebagai koreografer mereka

Nadya Hutagalung, head judge dan mentor AsNTM, mengatakan “Musim kedua kali ini dipastikan berbeda dengan season sebelumnya. Lebih banyak tantangan, drama, lebih high fashion dan lebih glamor. Berbagai nama besar dalam dunia fashion akan menjadi bintang tamu. Nama seperti Jimmy Choo – desainer sepatu high-fashion, Rob Scheppy – Beauty Guru dari Kardashian sisters, serta Alex Perry – couturier terkenal Australia, akan membawa Asia’s Next Top Model musim ini menjadi tontonan wajib bagi para style seekers .” jelas mantan VJ MTV Asia berdarah batak ini.

Di musim AsNTM ini, TRESemmé dengan bangga memperkenalkan The Face of TRESemmé, Mariana Renata. Artis Indonesia yang kini berdomisili di New York sebagai model internasional, hadir sebagai guest judge di salah satu episode AsNTM. Young, Smart dan Gorgeous, lulusan University of Paris ini dipercaya untuk menginspirasi para style seeker dan membawa TRESemmé lebih dekat.

Dalam kiprah modeling selama 16 tahun, Mariana telah berkolaborasi dengan banyak pelaku industri fashion dunia. Peraih The Most Favorite Supporting Actrees di MTV Indonesia Movie Awards 2005 melalui perannya di film Janji Joni ini, sekarang terdaftar dalam deretan model kelas dunia di bawah agency model internasional yang berbasis di New York. 

“Aku excited banget terpilih sebagai The Face of TRESemmé. Di New York sendiri, image TRESemmé sebagai official sponsor New York Mercedez Benz Fashion Week sangat dekat dengan fashion. Sebagai The Face of TRESemmé, aku ingin terus menginspirasi savvy style seekers memiliki rambut indah salon setiap hari dengan cara rajin merawat rambut dengan menggunakan produk yang tepat”.

Untuk terus menginpirasi para style seeker, TRESemmé bersama AsNTM pun akan mempersembahkan satu gelaran fashion runway Indonesia di bulan Maret mendatang. “TRESemmé bersama Asia’s Next Top Model membuka kesempatan bagi savvy style seekers Indonesia untuk merasakan menjadi model runway dengan mengikuti The Runway pada bulan Maret mendatang. The Runway persembahan TRESemmé ini diharap mampu pecahkan rekor nasional,” ungkap Essy.

“Jangan lewatkan episode demi episode AsNTM Season 2! Khusus bagi savvy style seekers di Indonesia, semua episode dan Behind The Scene-nya, selain dapat disaksikan di channel Star World Asia yang akan disiarkan di 17 negara, akan dapat dinikmati juga di TRESemmé youtube channel TRESemmeIndonesia. Saksikan tayangan high fashion yang lebih glamor dan gorgeous hairstyles di AsNTM yang dipersembahkan oleh TRESemmé bagi para style seekers di Indonesia” tutup Essy.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami