Kesegaran Buavita kelapa yang bernutrisi untuk vitalitas kaum urban

Di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, masyarakat urban membutuhkan kesegaran dan vitalitas untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Jakarta, 26 Juni 2014 – Untuk beraktivitas di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, dimana laju perubahan suhu udara di kota-kota besarnya naik lebih dari 1 derajat Celcius dalam 10 tahun terakhir, masyarakat urban semakin membutuhkan kesegaran dan vitalitas untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Belum lagi mobilitas masyarakat Indonesia juga semakin tinggi dimana survei terakhir di tiga kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung dan Surabaya) menunjukkan bahwa 91% pria dan 20% wanita harus bekerja di luar rumah selama 12 jam sehari . Fenomena ini membuat mereka membutuhkan kesegaran yang dapat mengembalikan semangat untuk terus melanjutkan aktivitas dengan gaya hidup sehat.

Buavita sebagai pelopor minuman sari buah kemasan yang peduli akan vitalitas masyarakat, menghadirkan solusi praktis berupa koleksi Buavita Khas Nusantara yang dihasilkan dari sari buah asli pilihan dengan segala manfaat kebaikan buah yang menyegarkan. “Tak hanya menyegarkan, Buavita Nusantara juga memberikan nutrisi serta diproses secara higienis, untuk menunjang vitalitas masyarakat Indonesia agar dapat terus beraktivitas dalam mencapai cita-cita,” kata Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita dalam press conference peluncuran Buavita Khas Nusantara di restoran Kembang Goela, Jakarta, (26/06).

Lebih lanjut Arya mengatakan koleksi Buavita Khas Nusantara ini dihadirkan melihat tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap buah-buah khas Nusantara, antara lain Buavita Kelapa. Buavita Kelapa dihasilkan dari air kelapa asli yang menyegarkan, serta diproses secara higienis untuk melindungi segala manfaatnya. “Kesegaran air kelapa asli yang multi manfaat dan bernutrisi akan membantu mendukung vitalitas masyarakat urban dalam mencapai cita-citanya,” tambah Arya lagi.

Menambahkan Arya, dokter spesialis gizi klinik yaitu dr. Fiastuti Witjaksono, MS, SpGK mengatakan “Memang betul bahwa kebutuhan masyarakat urban akan kesegaran bisa didapatkan melalui kebaikan air kelapa. Berdasarkan perhitungan zat gizi dari United States Department of Agriculture (USDA), dalam 100 gr terkandung 94,99% kadar air dan mengandung 250 mg potassium yang membantu memperlancar peredaran darah dan kerja jantung. Tak hanya itu air kelapa mengandung 25 mg magnesium yang berperan dalam metabolisme energi dan membantu otot tubuh untuk berfungsi secara normal saat beraktivitas*

“Beraktivitas di luar ruangan ditambah dengan suhu iklim tropis, tubuh membutuhkan energi. Sehingga mengonsumsi air kelapa yang menyegarkan, multi manfaaat dan bernutrisi bisa membantu kaum urban yang aktif dan dinamis untuk menunjang vitalitas.” jelas dr. Fiastuti.

Selain Buavita Kelapa, sebagai bagian koleksi buah khas nusantaranya, Buavita juga meluncurkan varian Markisa dan Sirsak. Arya menegaskan, sebagai pemimpin pasar dalam industri minuman sari buah kemasan, Buavita melihat buah-buah khas Nusantara ini sangat diminati oleh masyarakat . dr. Fiastuti juga menambahkan buah khas nusantara seperti markisa dan sirsak membantu memelihara kesegaran tubuh dalam beraktivitas. Misalnya markisa yang mengandung 30 mg vitamin C yang baik jaga daya tahan tubuh. Selain rasanya yang menyegarkan, buah sirsak terdapat 21 mg magnesium yang membantu metabolisme energi yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Buavita yang turut hadir pada acara peluncuran hari ini berbagi cerita, “Kesegaran air kelapa asli ini yang saya tunggu-tunggu, terutama di tengah tuntutan pekerjaan. Selain rasa yang menyegarkan, saya memilih air kelapa asli karena multi manfaat yang baik untuk kesehatan dan mendukung vitalitas. Sebab, penting bagi saya mencapai cita-cita dengan menjaga vitalitas.”

Lebih lanjut Arya mengatakan, Buavita Khas Nusantara dikemas praktis dengan kemasan eksklusif terinspirasi batik parang memiliki muatan filosofis untuk tidak menyerah, sebagaimana ombak laut yang tidak pernah berhenti bergerak. “Serupa dengan semangat Buavita yang tidak pernah berhenti menemani masyarakat Indonesia menjaga vitalitas untuk mencapai cita-cita,” tutupnya.

Indonesia

Jl. BSD Boulevard Barat Green Office Park Kavling 3
BSD City
Tangerang – 15345

www.unilever.co.id

+6221-80827000

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top