Tetap positif dan optimis dengan Wall’s Buavita Smoothiez

Wall’s Buavita Smoothiez resmi diluncurkan, memadukan susu dan potongan buah berlimpah, dalam dua sensasi rasa baru Pisang dan Stroberi.

Jakarta, 4 April 2013 – Untuk pertama kalinya di Asia, Wall’s Buavita Smoothiez resmi diluncurkan, es krim berbentuk stik pertama di Indonesia yang memadukan susu dan potongan buah berlimpah, dalam dua sensasi rasa baru Pisang dan Stroberi.

Oky Andries, Brand Manager Wall’s Buavita menerangkan, “Tuntutan aktivitas atau tantangan pekerjaan sehari-hari ditambah dengan tantangan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat urban seperti kemacetan sering menimbulkan bad mood dan kepenatan. Bad mood ini harus dilawan, salah satu caranya adalah dengan mendinginkan pikiran dengan melakukan kegiatan seru atau mengonsumsi sesuatu yang dapat mengembalikan kesegaran dan keceriaan.”

Oky juga menambahkan, “Sebagai bagian dari komitmen Wall’s untuk selalu membawa keceriaan bagi masyarakat, kami meluncurkan Wall’s Buavita Smoothiez, es krim dengan kombinasi susu dan potongan buah berlimpah. Es krim ini dihadirkan untuk menceriakan suasana hati dan mengembalikan semangat positif dan optimis di tengah berbagai tantangan yang dihadapi setiap hari.”

Mempertegas misi Wall’s Buavita Smoothiez untuk menghadirkan keceriaan di tengah masyarakat Indonesia, peluncuran Wall’s Buavita Smoothiez ini akan ditandai dengan serangkaian aktivitas berkonsep unik dalam tema “Brighten Up My Day” yang membawa pesan untuk terus positif dan optimis. Rangkaian aktivitas ini diawali dengan peluncuran di hadapan media dalam acara “Exclusive Media Tasting” berkonsep pool party yang diisi dengan comedy session bersama Kemal Palevi, Ary Kirana, dan Bayu Oktara juga MC Steny Agustaf.

“Profesi saya sebagai comedian mungkin membuat sebagian orang berpikir bahwa saya selalu senang, padahal saya juga pernah menghadapi bad mood. Kalau lagi bad mood dan harus menghibur orang, itu tantangan yang berat. Tapi biar ngga bad mood terus, ya dibawa seru aja bisa nonton video lucu sambil menikmati makanan atau minuman favorit saya. Kalau dibawa seru pasti jadi enak,” ungkap Kemal. Hal serupa juga disampaikan oleh Ary dan Bayu, “Siaran tiap hari sih seru banget, tapi kadang jenuh juga dan suka mati gaya ujung-ujungnya jadi suka bad mood. Kalau udah bad mood sih enaknya break sebentar cari sesuatu yang bisa bikin semangat lagi. Bisa jalan-jalan atau minum yang seger-seger. Sumpah! Enak banget kalau bisa melawan bad mood”.

“Seperti halnya susu, pisang dan stroberi yang dipadukan Wall’s Buavita menjadi es krim segar yang membawa keceriaan, acara peluncurannya pun ditampilkan dengan berbagai elemen yang membawa kesegaran dan diisi oleh mereka yang secara profesional membawa kebahagiaan bagi banyak orang,” ungkap Oky.

Melanjutkan peluncuran di hadapan media, Wall’s Buavita Smoothiez juga melakukan aktivitas dari kantor ke kantor di 50 titik perkantoran di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk membagikan keceriaan bersama surprise guest stars yang akan menghibur masyarakat di pagi hari dengan berbagai games seru. Melalui website www.wallsbuavita.com, Wall’s Buavita Smoothiez juga akan membagikan keceriaan kepada siapa saja yang memerlukan small breaks di sela-sela aktivitasnya dengan online games yang fun mulai tanggal 10 April 2013.

“Menyusul kesuksesan varian Wall’s Buavita terdahulu, kami berharap Wall’s Buavita Smoothiez dapat membawa keceriaan ke seluruh masyarakat Indonesia kapan saja, di mana saja dan menjadi lambang semangat positif yang membuat kita semua tetap optimis,” tutup Oky.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top