Penipuan rekrutmen Unilever

Berkaitan dengan maraknya penipuan bermodus rekrutmen calon pekerja PT. Unilever Indonesia Tbk yang terjadi belakangan ini, PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan sebagai berikut:

·Dalam proses rekrutment karyawan PT Unilever Indonesia Tbk., kami tidak pernah memungut biaya apapun termasuk administrasi ataupun biaya pembuatan dokumen lainnya. Secara khusus kami juga tidak pernah meminta calon pekerja untuk melakukan pembelian tiket pesawat di agen perjalanan tertentu.

  • Informasi dan proses rekrutmen PT. Unilever Indonesia secara resmi dapat dilihat melalui situs http://www.unilever.co.id/id/careers/(Link opens in a new window)
  • Komunikasi resmi mengenai tahapan dan hasil seleksi hanya disampaikan melalui alamat email yang memiliki domain unilever.com (misal: recruitment.indonesia@unilever.com).
  • Jika pencari kerja memiliki pertanyaan seputar proses rekrutmen, dapat menghubungi kami melalui alamat email yang tercantum di situs resmi rekrutmen Unilever Indonesia yaitu recruitment.indonesia@unilever.com.

·Kami menghimbau kepada para pencari kerja untuk berhati-hati dengan tidak memberikan keterangan detil mengenai informasi data diri terutama yang berkaitan dengan informasi keuangan, kepada pihak-pihak yang tidak dikenal.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top