Clear ajak masyarakat Indonesia untuk “Ayo Pake Helmmu!”

CLEAR mengajak para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia untuk menggunakan helm saat berkendara.

Selasa, 26 Maret 2013 – CLEAR mengajak para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia untuk menggunakan helm saat berkendara agar aman namun tetap nyaman melalui gerakan “Ayo Pake Helmmu!”. Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye Cool Riders. Selain menggandeng Ello sebagai Brand Ambassador CLEAR, CLEAR memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Alexandra Asmasoebarata.

“CLEAR menyadari bahwa pemakai helm di Indonesia semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan pengguna kendaraan motor dan transportasi umum roda dua (ojek). Namun, masih ada banyak kekhawatiran akan kesehatan rambut jika menggunakan helm dalam jangka waktu yang panjang. Hal inilah yang menyebabkan banyak pengguna motor yang enggan menggunakan helm,” ucap Susi Bong selaku Senior Brand Manager CLEAR.

Vivi Tri Andari selaku Technical Management Manager menjelaskan “Ada 2 hal utama yang mempengaruhi kondisi kesehatan rambut akibat penggunaan helm, yaitu kebersihan helm dan perawatan rambut dan kulit kepala itu sendiri. Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan helm yang terlalu sering menimbulkan berbagai masalah rambut seperti ketombe, gatal, lembab dan rasa tidak nyaman. Perawatan yang tepat dengan CLEAR Ice Cool Menthol dengan Nutrium 10 tidak hanya menghilangkan ketombe dan rasa gatal, tetapi juga menutrisi kulit kepala dan rambut, serta menthol yang memberikan sensasi dingin dan menyegarkan.”

“Mengerti akan hal tersebut CLEAR melalui kampanye CLEAR Cool Riders “Ayo Pake Helmmu!” berupaya mengajak para pengendara dan pengguna motor untuk menggunakan helem sekaligus mengedukasi mereka mengenai bagaimana menjaga kebersihan helm dan kesehatan kulit kepala. “ tambah Susi Bong.

CLEAR, shampo anti ketombe nomor 1 melalui Ice Cool Menthol membantu mengatasi masalah yang sering dihadapi para pemakai helm sehingga dapat lebih nyaman dalam beraktivitas dan membebaskan dari masalah rambut dan kulit kepala akibat penggunaan helm.

Ice Cool Menthol merupakan salah satu produk CLEAR yang mampu memberikan sensasi menthol dingin yang menyegarkan pada kulit kepada dengan memanfaatkan terobosan teknologi dalam menciptakan perawatan kulit kepala yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi untuk kulit kepala agar sehat dan indah.

Ello yang sudah tiga tahun menjadi Brand Ambassador CLEAR mengungkapkan “Senang sekali saya bisa menjadi bagian dari kampanye ini. Jujur saya juga sering menggunakan motor, sehingga saya mengerti bagaimana pentingnya kenyamanan saat memakai helm. Tapi kini dengan adanya CLEAR Cool Riders kita ga perlu khawatir lagi menggunakan helm karena berkat CLEAR Ice Cool Menthol, rasa gatal, ketombe, dan berminyak akan teratasi.” ucap Ello.

Mendukung kampanye CLEAR Cool Riders “Ayo Pake Helmmu!”, Alexandra Asmasoebrata sebagai Brand Ambassador terbaru dari CLEAR berbagi pengalaman, “Bagi saya helm merupakan keharusan tapi tidak bisa dipungkiri timbul banyak masalah rambut. Sebagai wanita saya harus tetap memperhatikan kesehatan dan keindahan rambut saya. Kini saya tidak khawatir lagi dengan kondisi rambut saya, berkat CLEAR Ice Cool Menthol rasa gatal, ketombe, dan berminyak teratasi sehingga saya bisa merasa merasa nyaman dan semakin aman saat menggunakan helm” papar Alexandra, satu-satunya pembalap perempuan kelas dunia asal Indonesia.

Kampanye CLEAR Cool Riders “Ayo Pake Helmmu!” akan berlangsung selama 2 bulan mulai dari bulan April hingga Mei 2013 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 17 Juni 2013 mendatang dengan hadiah utama satu buah Ducati Monster 795. Melalui kampanye ini, CLEAR ingin menginspirasi para pengendara motor agar lebih peduli pada keamanan berkendara yang didapat dari kenyamanan menggunakan helm melalui manfaat CLEAR Ice Cool Menthol.” tutup Susi Bong.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top