Seru-seruan bareng di Cornetto Summer Ice

Cornetto menyediakan berbagai pilihan aktivitas seru bagi para Cornetto lovers untuk bersenangsenang bersama teman-teman.

Jakarta, 14 Juli, 2012– Paham akan keinginan dan kebutuhan remaja untuk menyalurkan kreativitas mereka sambil bersenang-senang bersama teman-teman, Cornetto mempersembahkan Cornetto Ice Cream and Music festival – festival es krim dan musik pertama di Indonesia pada 14 Juli 2012 di Kridaloka Kolam renang Senayan Jakarta.

Cornetto menyediakan berbagai pilihan aktivitas seru bagi para Cornetto lovers untuk bersenang-senang bersama teman-teman. Tidak hanya berbagai jenis musik, tapi juga silent theater outdoor, permainan seru untuk semua, mulai dari yang suka art, suka foto, suka menyanyi sampai yang memicu adrenalin.

Cornetto menyadari bahwa dunia remaja tidak bisa lepas dari segala kegiatan seru dan menyenangkan, untuk itu Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival hadir dengan menawarkan berbagai keseruan buat para remaja khususnya Cornetto lovers. Acara ini diselenggarakan seharian penuh dan pastinya hadir dengan berbagai macam aktifitas seru yang disesuaikan dengan favorit remaja,semacam personalized experience bagi remaja,‖jelas Veronica Utami, Marketing Manager, Ice Cream Category.

Personalized experience disini artinya mereka bisa memilih aktifitas sesuai dengan kesukaan mereka. Jadi, meskipun mereka datang bersama teman-teman mereka, masing-masing akan dapat menikmati pengalaman festival yang berbeda antara satu dengan lainnya. Cornetto lovers akan bisa merasakan serunya pertunjukan musik, film, dan bisa merasakan beragam permainan seru, seperti Cornetto Stay Surf, Cornetto Water Ball, Cornetto Bungee Trampoline, Cornetto Twist and Shout, Cornetto Insta Pics, Cornetto Sing-A-Long, Cornetto Limbo Gate, Cornetto Grafitti Walls, Cornetto Body Art . Di festival ini Cornetto lovers bisa menikmati Cornetto favorit mereka, akan ada sepuluh penjual‘ es krim akan berkeliling di area festival membagikan es krim gratis bagi para remaja.

Sepanjang hari akan ada penampilan artis nasional seperti Maliq & d‘ essentials, Project 9 (Soulvibe + RAN), Andien, Princess, HIVI, Pure Saturday, Endah & Rhesa, Drew, The S.I.G.I.T dan Sir Dandy. yang akan tampil di tiga panggung; Cornetto Mini Stage, Cornetto Classic Stage dan Cornetto Royale Double Choc Stage. Di puncak acara, Cornetto lovers akan bisa melihat penampilan spesial dari DEV, penyanyi yang sedang popular di kalangan remaja berkat hits-nya yang berjudul ―In the Dark‖.

Buat para Cornetto lovers yang menyukai film, di festival ini juga akan ada silent outdoor cinema. Di outdoor cinema ini, Cornetto lovers bisa nonton film-film remaja seperti Purnama di Pesisir‘, Sang Pemimpi’, Tendangan dari Langit‘, dan ‘Satu Jam Saja’. Cara menontonnya juga unik karena remaja dikumpulkan di sebuah taman terbuka dengan layar lebar dan masing-masing remaja akan dipinjamkan Bluetooth headphone untuk mendengarkan suara film yang ditonton.

Yang juga unik, selama festival ini, Cornetto juga menyediakan ‘human charger’ beberapa orang yang membawa charger (dapat digunakan untuk semua jenis ponsel, tablet, dan laptop) akan berkeliling di area festival. Disediakannya human charger ini bertujuan untuk memastikan baterai gadgets para remaja tetap terisi dan dapat digunakan untuk berfoto bersama teman-temannya selama festival , jadi langsung bisa di upload ke situs jejaring social favorite..

Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival juga menggunakan konsep co-creation dimana remaja Cornetto lovers diajak untuk menyuarakan ide summer festival impian mereka melalui kontes #ShoutOutYourIdea.

“Yang gak kalah seru, hari ini Cornetto juga mewujudkan ide summer festival impian Nia Fadhilah, sang pemenang kontes #ShoutOutYourIdea dengan ide BBQ party-nya. Hari ini, Nia boleh mengundang 100 temannya untuk menghadiri pesta semi-private yang dibuat khusus untuk Nia di area Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival.. Pokoknya acaranya akan remaja banget, karena idenya ya dari remaja dan konsepnya juga sesuai dengan keinginan remaja juga. Nia juga berkesempatan untuk mengajak 1 orang temannya untuk meet and greet dengan DEV,‖kata Utami.

Selain kontes #ShoutOutYourIdea, Cornetto juga mengadakan kompetisi Battle of the Band‘ dengan 35 band sekolah dari Jakarta dan Bandung yang ikutan dalam kompetisi ini sejak Juni. Ketujuh pemenang terpilih kompetisi ini diperoleh dari hasil voting teman-teman mereka di dunia digital. Para pemenang adalah SMAN 10 Bandung, SMAN 12 Bandung, SMAN 11 Bandung, SMK 20 Jakarta, SMAN 48 Jakarta, SMU 9 Jakarta dan SMA Don Bosco 2 Jakarta. Mereka akan manggung di Cornetto Summer Ice Cream and Music Festival – sepanggung dengan idola mereka!

Kami berharap CSICF ini dapat menjadi festival yang tidak terlupakan bagi para remaja. Sebagai brand yang sanget mengerti remaja, Cornetto akan terus berinovasi dan terus menghadirkan kegiatan seru bagi para Cornetto lovers. Tutup Veronica.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top