Pond’s rilis BB+ Cream

Perpaduan Manfaat Skin care dan Kosmetik sebagai Rahasia Perawatan Kecantikan Perempuan Asia.

Jakarta,27 November2012–Pond’s, sebagai pionir dari perawatan wajah dengan pengalaman lebih dari 160 tahun di dunia skincare,memperkuat rangkaianproduk perawatan kulitnyadengan merilis Pond’s BB+ Cream, generasi terbaru untuk kulit cantik alami seperti tanpa make-up yang menawarkan gabungan teknologi terkini, yaitu formula perawatan kulit yang superior dan juga manfaat kosmetik. Kombinasi ini menawarkan aplikasi natural yang tidak saja memperbaiki tekstur kulittetapi jugasecara intensif mencerahkan warna kulit, dengan hasil akhir yang sesuai dengan warna kulit wajah perempuan Asia. Hadir dalam peluncuran Pond’s BB+ Cream Erni Kertasasmita, Senior Brand Manager Pond’s;Vivi Tri Andari,Technical Management Manager, PT Unilever Indonesia Tbk.; dan Sandra Dewi, Brand Ambassador Pond’sdi hadapan rekan-rekanmediadanbloggers.

Mengawali acara peluncuran tersebut, Erni Kertasasmita mengatakan, “Sebagai salah satu pionir dalam perawatan kulit, saat kita mengembangkan konsep BB+ Cream ini, kita juga sangat memfokuskan produk ini pada manfaat skin carenya, dan tidak hanya manfaat kosmetiknya. Hasilnya,Pond’s BB+ Creamini berhasil menggabungkan yang terbaik dari dua dunia, yaitu kosmetik dan skincare dengan formula dual action yang saling bersinergi. Dengan formula ini Pond’s BB+ Cream dapat menutupi noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan seketika seperti layaknya sebuah sheer foundation sebagai base yang baik untuk make up. Selain itu, Pond’s BB+ Cream juga dapat melembabkan dan menutrisi kulit dari dalam. Perpaduan ini membuat Pond’s BB+ Cream mampu menciptakan hasil riasan alami atau no makeup look.”

Pond’s sebagai bagian dari Unilever, yang dikenal selalu mengedepankan hasil penelitian konsumen dalam setiap inovasinya, juga mengambil berbagai hasil penelitian konsumen yang sudah dilakukan bertahun-tahun untuk pengembangan formula produk ini.“Kami mengetahui dari hasil penelitian bahwa produk kecantikan yang bagus adalah produk yang formulasinya disesuaikan dengan kebutuhan kulit konsumen yang berbeda-beda, karena itu Pond’s mengembangkan2 (dua)varian BB+Cream untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah perempuan Asiayang berbeda. Dua varian ini adalah: Pond’s Flawless White™ Whitening Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ untuk wanita yang membutuhkan manfaat skin whitening dan Pond’s Age Miracle™ Anti-Aging Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ yang khusus diformulasikan untuk wanita yang membutuhkan manfaat anti aging,” tambah Erni menjelaskan.

Setelah mendengar sekilas mengenai formula Pond’s BB+ Cream ini, media kemudian diajak untuk lebih mengenal lagi keunggulan formulanya. Untuk sesi ini, penjelasan dipandu oleh Vivi Tri Andari yang menjelaskan bahwa kedua varian ini memiliki kombinasi bahan-bahan aktif yang mampu bersinergi untuk menghasilkan dual actingformula untuk merawat kulit dan pada saat yang sama mampu memberikan hasil kosmetik seketika. “Pond’s Flawless WhiteTM Whitening Expert BB+ CreamSPF 30 PA++ diperkaya dengan GenActiv™ Cover Formula yang terdiri dari GenActiv™ Formula untuk menutrisi dan merawat kulit dari dalam sekaligus mengontrol dan mengurangi jumlah melanin untuk kulit tampak bercahaya setiap saat, Super OpticsdanInstant Natural Coverage untuk menghilangkan noda hitam seketika dan meratakan warna kulit sesuai rona kulitperempuanAsia, serta perlindungan kulit menyeluruh dari Advanced Superior Sunscreen Protection SPF 30 PA++. Sementara Pond’s Age Miracle™ Anti-Aging Expert BB+ CreamSPF 30 PA++ dengan Intelligent Pro-Cell ComplexTM Cover Formula mengandung formula anti aging untuk membantu menstimulasi regenerasi sel kulit, Super Optics dan Instant Natural Coverage untuk menyamarkan garis halus, kerutan, dan vlek hitam untuk kulit wajah yang tampak cantik alami seketika, dan juga perlindungan ekstra dari SPF 30 PA++,” tambah Vivi menjelaskan.

Berdasarkan hasil penelitian terhadap konsumen, Pond’s Flawless White™ Whitening Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ memberikan hasil yang memuaskan dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Konsumen juga mengakui bahwa Pond’s BB+ Cream mampu memberikan tampilan cantik alami[1] seperti tanpa make up.

CONTINUOUSLY RADIANT

Significantly improves skin radiance and dark spots with 8 weeks of continuous use

Pond’s Flawless White™ Whitening Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ juga disukai konsumen dalam hal-hal ini:

  • INSTANTLY SPOTLESS: 99% konsumen merasakan bahwa kulit mereka langsung tampak mulus dan tanpa noda
  • CONTINUOUSLY RADIANT: 99% konsumen menyadari bahwa kulit mereka tampak lebih bercahaya, dan sangat puas dengan tersamarkannya tampilan noda hitam di kulit mereka
  • Sebagai tambahan, dengan penggunaan jangka panjang dan teratur, konsumen merasakan adanya perbaikan signifikan pada tingkat kelembaban kulit dan perbaikan tekstur kulit secara menyeluruh

“Hasil yang memuaskan ini juga menjadi bukti dari superioritas dual technology rangkaian Pond’s BB+ Cream kami, yang tidak hanya membuat kulit wanita tampak lebih cantik seketika tetapi juga merawat kulit wajah setelah digunakan secara rutin,” tambah Vivi.

Tips pemakaian Pond’s BB+ Cream

Pond’s mengirimkan Brand Ambassadornya, Sandra Dewi, untuk mengikuti perjalanan khusus mencari rahasia kecantikan perempuan Korea. Untuk mendapatkan tampilan natural bare look skin yang menjadi tren saat ini, BB Cream adalah rahasianya. Selain itu Sandra Dewi juga memberikan tips spesifik yang ia pelajari selama di Korea, mengenai bagaimana cara mengaplikasikan BB cream, yaitu:

  1. Mulailah dengan mengaplikasikan BB Cream pada area-area yang bermasalah (seperti noda hitam, bekas jerawat, kerutan, serta kantung hitam di bawah mata). Lalu ratakan dengan gerakan menepuk ke arah atas.
  2. Aplikasikan lagi pada seluruh wajah dimulai dari dahi, pipi, dan diakhiri pada bagian dagu.
  3. Agar maksimal, aplikasikan juga pada leher secara merata.
  4. Agar wajah tampak lebih cerah dan segar, oleskan juga satu lapisan BB Cream lagi dengan tipis di daerah bawah mata dan juga di area T-Zone

Sandra juga menambahkan, “Manfaat Pond’s BB+ Cream sebagaiskincaredan kosmetik sangat membantu saya mendapatkan penampilan wajah natural bahkan sepertitanpa make-up atau natural bare-look skin. Tekstur krim yang lembut, tidak berminyak atau mengkilap membantu memberikantampilan alami sesuaidengan warna kulitwajah saya.”

Selanjutnya rekan-rekan beauty editors dan bloggersmendapatkan kesempatan untuk make-over ala Korea dengan mengaplikasikan Pond’s BB+ Cream. Di akhir acara, Erni menambahkan, “Pond’s BB+ Cream membuka lebih dalam rahasia kecantikan alami perempuan Asia; kulit wajah flawless, natural bercahaya seperti tanpa make-up adalah dambaan setiap perempuan. Let’s embrace the beauty of Asia!” ucapnya penuh senyum.

[1]Based on clinical study on Asian Women with light shade

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top