Paddle Pop Moo Bola dan Liga Bola Paddle Pop Moo

Wall’s Paddle Pop Ajak Anak Beraktivitas Melalui Kehadiran Paddle Pop Moo Bola dan Liga Bola Paddle Pop Moo.

Jakarta, 24 Oktober 2012– Wall’s Paddle Pop kembali hadir dengan varian terbarunya, Paddle Pop Moo Bola, es krim kaya kalsium dengan bentuk bola yang unik dengan dua sensasi rasa baru Cokelat Vanilla dan Yoghurt Strawberry. Dalam rangka peluncurannya akan digelar juga Liga Bola Paddle Pop Moo – ajang kompetisi futsal antar sekolah dasar di Jabodetabek yang akan berlangsung pada tanggal 10, 11 dan 18 November.

Senior Brand ManagerWall’s Paddle Pop – Riri Odang menyampaikan, ”Sebagai snack yang baik untuk anak, Wall’s Paddle Pop tahu bahwa kalsium bermanfaat penting bagi pertumbuhan tulang anak yang sehat dan kuat. Untuk itu kami hadirkan Paddle Pop Moo Bola yang mengandung 286 mg kalsium atau setara dengan 1 gelas susu.”

Riri Odang menambahkan, “Sebagai teman bermain dan berpetualang anak, Walls Paddle Pop memahami bahwa aktifitas fisik atau olahraga baik untuk kesehatan dan membantu penyerapan kalsium dalam tulang, untuk itu Wall’s Paddle Pop menyelenggarakan kompetisi futsal Liga Bola Paddle Pop Moo antar sekolah dasar.”

Selain baik untuk anak, permainan futsal juga membangun semangat kebersamaan, kerja sama, berkompetisi dan menjunjung tinggi sportifitas. Dengan kombinasi asupan kalsium yang baik ditambah dengan aktifitas fisik guna membantu penyerapan kalsium oleh tulang, Wall's percaya anak Indonesia dapat memiliki tulang yang kuat.

Selain itu, Riri menambahkan kembali, “Untuk itu kami ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak melalui ajang ini, anak-anak tidak hanya dapat berpartisipasi dalam pertandingan futsal, mereka juga dapat berpartisipasi menjadi tim penyemangat (cheerleader) tim futsal sekolahnya masing-masing”.

Pada Liga Bola Paddle Pop Moo, anak-anak Indonesia akan menunjukkan kebolehannya bertanding futsal antar sekolah dan berkesempatan untuk meraih hadiah total sebesar 25 juta rupiah serta berlatih langsung (coaching clinic) dengan atlet sepak bola professional Indonesia, yaitu Kim Kurniawan, seorang pesepakbola muda berbakat tanah air yang kini bermain di Persema Malang.

Yusuf Mahardika merasa senang dengan adanya Liga Bola Paddle Pop Moo, “Aku dan teman-temanku sangat senang bermain bola, kita bisa mendapat banyak teman dan belajar kerja sama tim. Kita juga harus sportif bila kalah. Usai main bola biasanya kita kepanasan, haus dan lapar. Paling enak kalau kita bisa makan snack yang baik dan lezat, seperti es krim. Yuk, teman-teman ikuti Liga Bola Paddle Pop Moo sambil menikmati Paddle Pop Moo yang baik dan lezat!”.

Celebrity momArzetti Bilbina menyambut baik kegiatan ini, “Sebagai seorang Ibu, saya sangat mendorong anak- anak saya untuk melakukan aktivitas fisik dan olahraga termasuk misalnya futsal. Olahraga tim seperti futsal berperan dalam pembentukan karakter positif dan berkompetisi sportif untuk menggapai prestasi dan juga bermanfaat untuk kesehatan dan pertumbuhan fisik”.

Arzetti juga menyadari pentingnya asupan kalsium yang cukup, “Agar anak-anak saya tumbuh sehat saya juga harus memastikan asupan nutrisi anak-anak harus terpenuhi. Untuk itu saya juga harus dengan cermat memastikan anak-anak mengkonsumsi cemilan/snack yang baik untuk mereka. Paddle Pop Moo Bola merupakan snack yang saya pilih untuk anak. Anak-anak tentunya akan senang sekali bisa makan es krim sekaligus minum susu. Dengan kombinasi yang baik antara asupan kalsium ditambah dengan olahraga futsal, akan membantu anak tetap sehat dan tulang tumbuh kuat.”

Pendaftaran Liga Bola Paddle Pop Moo telah dibuka sejak tanggal 15 Oktober hingga 3 November 2012. Tim futsal sekolah dapat melakukan pendaftaran melalui akun facebook Paddle Pop www.facebook.com/paddlepoppage dan selain itu tim dari Paddle Pop juga akan mengunjungi sekolah-sekolah di jabodetabek untuk memperkenalkan dan mengajak teman–teman Paddle Pop untuk ikut berpartisipasi di Liga Bola Paddle Pop Moo.

“Kami mengajak semua untuk terus mengikuti gelaran Liga Bola Paddle Pop Moo. Jangan lupa saksikan Grand Final, tanggal 18 November 2012. Akan ada banyak penampilan seru dari Paddle Pop All Star. Siapa saja mereka, mari kita lihat bersama di Grand Final nanti. Pastikan teman-teman Paddle Pop tidak melewatkan gelaran ini,” tutup Riri.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top