AXE anarchy ciptakan daya pikat tanpa batas pria dan wanita

Untuk pertama kalinya AXE, pemimpin pasar untuk kategori deodorant bodyspray, menghadirkan varian terbatas For Her untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri wanita Indonesia dengan wangi aroma tubuhnya saat berinteraksi dengan lawan jenis.

JAKARTA, 8 November 2012- Indera penciuman memiliki peran besar dalam hal ketertarikan terhadap lawan jenis dan sebuah penelitian menyebutkan bahwa wangi tubuh dan penciuman seseorang adalah kunci dalam memilih lawan jenis1. Memahami hal itu, AXE menghadirkan AXE Anarchy, keharuman baru For Him dan untuk pertama kalinya For Her varian untuk membantu memberikan rasa percaya diri bagi pria dan wanita Indonesia dalam menarik perhatian lawan jenis.

William Wijanarko, Brand Manager AXE - Unilever Indonesiamengatakan, “AXE berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan long lasting fragrance yang membantu para konsumen kami merasa segar sepanjang hari dengan keharuman yang terinspirasi oleh fine fragrance. Diformulasikan oleh ahli parfum ternama dunia dan dibawah pengawasan Ann Gottlieb, pakar parfum dunia yang dikenal telah menciptakan banyak parfum berkelas, AXE selalu memberikan wangi parfum terbaik kepada para konsumen kami menggunakan teknologi yang sama dengan parfum kelas dunia.”

“Dalam sejarah AXE, ini pertama kalinya kami meluncurkan AXE Anarchy varian For Her. Varian ini memiliki karakter feminin, perpaduan dari wewangian buah, bunga, aroma kayu dan vanilla yang memikat dan adalah deodorant bodyspray paling segar untuk wanita. Sementara varian AXE Anarchy For Him memiliki kesegaran buah dan wewangian kayu yang sensual. Kandungan yang terdapat dalam AXE Anarchy dibuat secara khusus bagi pria dan wanita untuk membantu mereka menemukan pasangan potensialnya dengan keharuman tubuh yang memikat,” tambah William.

Selama ini AXE dikenal memiliki misi memberikan kepercayaan diri kepada para pria untuk menarik perhatian para wanita, dan dengan varian produk yang dapat dinikmati oleh keduanya, AXE Anarchy For Him dan For Her, AXE memberikan kesempatan kepada para wanita untuk juga menjadi lebih percaya diri dalam menarik perhatian pria idamannya.

Zoya Amirin, M.Psi,seorang seksolog mengatakan, “Aroma tubuh atau wewangian tidak hanya mencerminkan karakter seseorang, tapi juga dapat mengirimkan sinyal seksual ke dalam otak. Hal ini dikarenakan daya penciuman dan emosi terletak dalam jaringan yang sama yang dinamakan sistem limbik dan parfum dapat membuat orang menjadi lebih menarik dan menjadi indikator untuk menunjukkan kesan kepribadian seseorang dan wewangian seperti vanilla dipercaya dapat memicu ketertarikan pria kepada wanita.”

Roslina Verauli, M.Psi, seorang psikolog menambahkan, “Kunci dari ketertarikan adalah bagaimana seseorang bisa memenangkan hati lawan jenis melalui satu dari panca inderamanusia dan aroma tubuh adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh untuk dapat mencuri perhatian seseorang. Terutama untuk wanita yang umumnya menampilkan ketertarikan secara asertif dengan inisiatif yang mengandalkan bahasa tubuhnya, wewangian tertentu dapat secara tidak langsung memberikan kepercayaan diri kepada wanita dalam menarik perhatian pria.”

Dalam acara peluncuran AXE Anarchy varian For Him dan For Her, AXE juga ikut mengajak para konsumennya mengambil bagian dalam kegiatan yang secara khusus dirancang sebagai perwujudan dari The AXE Effect yaitu “The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia” yang akan diadakan pada 23 November di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta.

AXE mencari 50 pasang cops dan robbers untuk memperebutkan hadiah senilai total Rp 100 juta dari AXE dalam acara The Raid. Selain itu, 3 pasang selebriti Indonesia akan ikut hadir memeriahkan dan berpartisipasi dalam acara The Raid tersebut. Di kesempatan tersebut AXE juga akan mempersembahkan ‘ ‘Invisible Anarchy Show’ melalui the first and biggest invisible billboard in Indonesia yang menggunakan teknologi terkini..

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top