Unilever Indonesia Sabet Corporate Image 2011

Jakarta, 8 Juni 2011 - Unilever Indonesia tahun ini kembali mendapat pengakuan masyarakat sebagai perusahaan yang mempunyai citra korporasi terbaik.

Jakarta, 8 Juni 2011 - Unilever Indonesia tahun ini kembali mendapat pengakuan masyarakat sebagai perusahaan yang mempunyai citra korporasi terbaik. Gelar ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Corporate Image 2011- Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) kategori industri Toiletries yang digelar Frontier Consulting Group bekerja sama dengan majalah Blomberg Businessweek Indonesia.

Malam penganugerahan penghargaan Corporate Image 2011 digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, 8 Juni lalu. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary ULIBpk. Santjoyo Antarikso. Survei ini dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu menejemen/pelaku bisnis, stock holder/investor, jurnalis dan publik.

PengukuranCorporate Image 2011 ini menggunakan empat dimensi: quality, performance, responsibility, dan attractiveness. Dimensi quality terdiri atas empat atribut: perhatian tinggi terhadap konsumen, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya, dan inovasi. Dimensi performance terdiri atas dua atribut, yaitu perusahaan yang dikelola dengan baik serta peluang untuk tumbuh dan kembang.

Sedangkan dimensi responsibility juga terdiri atas atribut kepedulian terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial. Dimensi attractiveness pun ditentukan oleh dua atribut, yaitu daya tarik perusahaan sebagai tempat kerja idaman dan sejauh mana perusahaan memiliki karyawan berkualitas.

Keterangan foto:

Bpk. Santjoyo Antarikso (kanan) menerima piagam penghargaan Corporate Image 2011 dari Managing Editor Bloomberg Businessweek Indonesia Bpk. David S. Simatupang.

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top