Pertama di Indonesia, Sunsilk Hair Studio Hadir di Jakarta

Dengan konsep “mirror salon” dan menawarkan 7 tren penataan rambut dan make up terkini.

Jakarta, 3 Juni 2011 – Sunsilk kembali membuktikan konsistensi dan inovasinya dalam membantu perempuan urban Indonesia selalu tampil modis dan semakin menikmati hidup dengan penataan rambut terkini dengan menghadirkan Sunsilk Hair Studio. Salon perawatan rambut Sunsilk pertama di Indonesia ini hadir selama bulan Juni dan Juli 2011 di Grand Indonesia Shopping Mall, East Mall lantai 2. Menggandeng 7 pakar rambut dunia dan 7 perancang busana ternama Indonesia, Sunsilk menghadirkan 7 pilihan tren penataan rambut yang menjadi menu utama Sunsilk Hair Studio.

Hernie Rahardja,Marketing Director Hair CarePT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, “Tak bisa dipungkiri lagi, salon merupakan salah satu tempat untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi seputar rambut. Karenanya Sunsilk menghadirkan Sunsilk Hair Studioyang menawarkan layanan penataan dan perawatan rambut, konsultasi kesehatan rambut dengan teknologi terkini meliputi kulit kepala, akar dan batang rambut. Hadir juga butik fesyen, untuk menyempurnakan penampilan terbaik perempuan Indonesia. Kehadiran salon ini akan semakin mendekatkan Sunsilk dengan para pecintanya”.

7 pilihan tren penataan rambut terkini, menu utama Sunsilk Hair Studio

Bekerjasama dengan Qiqi Franky, salah satu pakar tata rias dan rambut terkemuka di Indonesia, Sunsilk Hair Studio mempersembahkan 7 pilihan tren penataan rambut terkini yaitu:Fierce Crop, Country Braids, Ponnytail Upper East, Perfect Waves, Hollywood New Edge, First Lady, dan Retro Red Carpet. Ketujuh pilihan penataan rambut tersebut merupakan menu pilihan tren rambut yang ditawarkan Sunsilk Hair Studio yang sekaligus menjadikan Sunsilk Hair Studio salon pertama yang menawarkan menu berupa pilihan tren rambut lengkap dengan make up yang dapat disesuaikan dengan gaya rambut pilihan.

Mengomentari kerjasamanya dengan Sunsilk Hair Studio, Qiqi Franky berujar, “Merupakan suatu kebanggaan bagi saya dipercaya menjadi bagian dari Sunsilk Hair Salon dan diminta untuk menciptakan 7 gaya rambut yang menjadi menu utama salon unik ini. Tujuh gaya rambut yang khusus saya kreasikan tersebut terinspirasi dari berbagai wanita cantik di dunia yang sangat mewakili ketujuh varian Sunsilk dan cocok dengan jenis rambut perempuan Indonesia.”

Untuk memberikan perawatan rambut terbaik sejak tahun lalu Sunsilk bekerjasama dengan 7 pakar rambut kelas dunia diantaranya; Thomas Taw, Francesca Fusco, Teddy Charles, dan Jamal Hammadi.

Ditemui di grand opening Sunsilk Hair Studio, Jamal Hammadi mengatakan, “Merupakan kehormatan bagi saya untuk dapat kembali mengunjungi Indonesia dan hadir disini menyaksikan pembukaan Sunsilk Hair Studio. Senang sekali dapat bekerjasama dengan Sunsilk untuk menghadirkan rambut hitam cantik, sehat dan berkilau bagi perempuan Indonesia”.

“7 tren penataan rambut, busana dari 7 designer dan fasilitas lain yang dipersembahkan Sunsilk Hair Studio merupakan keunikan tersendiri karena belum ada salon di Indonesia yang menggunakan konsep baru yang lengkap seperti ini, seperti konsep yang diterapkan di salon-salon Hollywood. Saya yakin salon ini akan menjadi sebuah beauty icon di Indonesia”, ungkap Jamal. Beberapa selebriti Holywood yang menjadi pelanggan Jamal Hammadi antara lain Heather Graham, Linda Evangelista, Eva Mendes, Drew Barrymore, Sharon Stone, Maggie Gyllenhaal dan Maya Rudoph.

Tidak berhenti disitu, demi menyempurnakan penampilan perempuan Indonesia Sunsilk juga bekerjasama dan menghadirkan busana dari 7 perancang busana ternama yaitu Jeffry Tan, Barli Asmara, Denny Wirawan, Rusli Tjohnardi, Sapto Djojokartiko, Adesagi Kierana dan Ari Seputra, dimana rancangan busana tersebut dibuat sesuai dengan pilihan penataan rambut yang dipersembahkan oleh Sunsilk Hair Studio. Busana rancangan ketujuh desainer terkemuka ini akan ditampilkan selama Sunsilk Hair Studio berlangsung, sehingga seluruh pengunjung akan bisa mendapatkan inspirasi pilihan jenis busana yang cocok dengan pilihan gaya rambut mereka.

Dekorasi interior berkonsep “mirror salon”

Berdiri di area 580 meter persegi, Sunsilk Hair Studio terbagi menjadi dua zona. Zona 1 terdiri dari reception, lounge, display produk, counter penjualan dan konsultasi, butik, kafe, dan photo booth. Zona 2 terdiri dari 10 unit pencucian rambut dan 26 unit perawatan rambut. Selain mendapatkan layanan penataan, perawatan, konsultasi rambut dan make up, perempuan Indonesia juga akan dibuai dengan dekorasi interior berkonsep “mirror salon”. Memungkinkan mereka menikmati keindahan rambut dari segala arah, karena ruangan salon didominasi dengan cermin.

Sunsilk Hair Studio buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 dan RSVP dapat dilakukan melalui 021-23581974. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Sunsilk dengan mengunjungihttp://www.facebook.com/SunsilkIndonesia dan follow @sunsilkID di twitter.

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top