Magnum Road Cafe

Membawa tren pleasure seeker di Bandung dan Surabaya, sekaligus memperkenalkan Magnum Choco Cappuccino

JAKARTA, 30 Juni 2011 – Sejak hadir Februari lalu di Grand Indonesia, Magnum Cafe mendapatkan antusiasme sangat tinggi dari pleasure seeker. Sambutan terhadap Magnum Cafe tak hanya menjalar di Jakarta dan sekitarnya tapi juga hingga kota-kota lain di Indonesia seperti di Bandung dan Surabaya. Sampai saat ini (Juni 2011) total pengunjung Magnum Cafe, Jakarta diperkirakan mencapai 110.000 pengunjung. Karena itu untuk lebih mendekatkan diri dengan pleasure seeker di kota-kota lainnya, Magnum menghadirkan Magnum Cafe dalam dengan tema yang lebih unik, Magnum Road Cafe.

Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall’s Magnum mengatakan, “Magnum Road Cafe mengabungkan dua konsep dasar, yakni pop up cafe dan mobile cafe dalam satu wujud. Dua hal inilah yang kami coba hadirkan dalam prosesi peluncuran tadi, dimana Magnum Van secara dramatis berubah menjadi Magnum Road Cafe, yang menghadirkan berbagai cara menikmati es krim Magnum dengan sensasi spesial dan suasana yang berbeda-beda di setiap lokasi”. Magnum Road Cafe akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain, menjangkau pleasure seekers di lokasi kompleks perkantoran dan hang out places di Bandung (11-16 Juli) dan Surabaya (18-23 Juli). Di akhir roadshow di setiap kota, pleasure seeker akan diundang dalam puncak acara yang menghadirkan kejutan manis Magnum Signature Dish dan exclusive live music performance dari line up Magnum artists, diantaranya Sandy Sundoro.

Pleasure seekers juga akan dimanjakan dengan pengalaman menikmati semua varian Magnum dari berbagai cara, seperti Magnum Dipping, pengalaman melapisi es krim Magnum dengan Cokelat Belgia secara langsung di Belgian Chocolate Fountain. “Magnum Road Cafe akan memberikan pengalaman tersendiri yang tidak dapat ditemukan di Magnum Cafe sebelumnya dan tak terlupakan,” tegas Meila dalam press launching Magnum Road Cafe (30/6) di Jakarta.

Es krim yang mendapatkan endorser dari fashion guru dunia, Karl Lagerfeld ini meluncurkan varian baru yaitu Magnum Choco Cappucinno, social fuel yang melengkapi tiga varian Magnum sebelumnya; Magnum Almond, Magnum Chocolate Truffle dan Magnum Classic. Varian baru ini sudah tersebar di jaringan distribusi Wall’s sejak April lalu. Keempatnya bisa dinikmati di Magnum Road Cafe. Marissa Nasution, Brand Ambassasor Magnum menambahkan, “Saya senang sekaligus bangga melihat antusiasme yang sangat positif dari pecinta Magnum yang tersebar di Indonesia. Saya yakin, Magnum Road Cafe menjadi sweet escape yang tak terlupakan bagi pleasure seekers kota Bandung dan Surabaya. Jadi persiapkan diri menunggu kedatangan Magnum Road Cafe di kotamu”.

Untuk berbagi cerita menikmati es krim Magnum dan menyimak serunya perjalanan Magnum Road Cafe, info event dan promo menarik ikuti Fan Page: MyMagnum-ID (Facebook), twitter @MyMagnumID, dan www.mymagnum.co.id .

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top