David Archuleta akan Memeriahkan POND’S Teens Concert 2011

POND’S Teens Concert (PTC) hadir kembali dengan mengusung tema ‘Jadilah Bintang Bersama Idolamu’.

Jakarta, 13 Juni 2011 –POND’S mengerti bahwa setiap remaja selalu inginmenjadi bintang. Keinginan untuk menjadi bintang ini diwujudkan dengan cara meraih popularitas dan eksistensi. Hal ini yang mengantarkan POND’S Teens Concert (PTC) hadir kembali di tahun ini dalam bentuk dan konsep yang menjawab keinginan para remaja tersebut dengan mengusung tema ‘Jadilah Bintang Bersama Idolamu’. POND’S Teens Concert sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh POND’S Facial Foam sejak tahun 2009 dan telah diramaikan oleh hampir 150 ribu remaja.

“POND’S mengerti bahwa para remaja membutuhkan wadah positif untuk mendapatkan popularitas dan eksistensi mereka. Untuk itu, POND’S Facial Foam kembali menyelenggarakan PTC di tahun 2011 ini. PTC sendiri merupakan suatu bentuk kontribusi POND’S Facial Foam yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaandiri para remaja, khususnya remaja Indonesia. Pada tahun 2011 ini, selain menghadirkan Afgan dan Nidji selaku Brand Ambassador POND’S Teens Concert 2011 di konser puncak di masing-masing kota, POND’S Facial Foam juga kembali menghadirkan internasional artis yang merupakan idola para remaja saat ini, yaitu David Archuleta yang memiliki mimpi untuk meraih popularitas dan eksistensi, dan berhasil mewujudkannya. Kamiberharap inspirasi perjalanan karir dan semangat Archie mampu membuat para remaja Indonesia menjadi percaya diri untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang bersama idolanya,“ ungkap Senior Brand Manager POND’S Cleanser Memoria Dwi Prasita.

PTC 2011 kembali akan digelar di tiga kota besar di Indonesia yaitu di Medan, 18 Juni bertempat di Lapangan Brimob dengan dimeriahkan Afgan, Nidji, The Changcuters, Lyla, Sm*sh, Geisha dan GAC. Berlanjut di Surabaya pada tanggal 2 Juli bertempat di Stadion Tambak Sari dengan dimeriahkan dengan penampilan Afgan, Nidji, Kotak, The Changcuters, J-Rocks, Sm*sh, D’Masiv, dan GAC. Sementara konser puncak PTC 2011 akan digelar di Jakarta pada tanggal 16 Juli di lapangan D Senayan, dengan menghadirkan Afgan, Nidji, The Changchuters, Kotak, J-Rocks, Killing Me Inside, GAC, The Sigit dan tentu saja penampilan artis internasional, David Archuleta.

Berkomentar seputar keikutsertaannya dalam PTC tahun ini, Gamaliel, salah satu anggota GAC mengungkapkan, ”Kami sangat senang sekali bisa terlibat dan meramaikan POND’S Teens Concert tahun ini. Event ini berbeda dengan event musik lainnya. POND’S Teens Concert memfasilitasi remaja dengan hal-hal positif dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi bintang bersama idolanya.”

Mengenai konsep tahun ini, kampanye PTC berbeda dengan konser-konser sebelumnya, di mana POND’S juga memberikan inspirasi dan memfasilitasi para remaja untuk meraih eksistensi dan popularitas di dunia musik dan dunia maya dari sebelum konser berlangsung, yaitu dengan mengadakan PTC Spotlight Video Competition di bulan April dan Mei.

”PTC berusaha memfasilitasi para remaja dengan semakin menghidupkan kegiatan di situs jejaring sosial dan menghadirkan kompetisi POND’S Teens Concert Spotlight Video Competition dengan kategori Video Nyanyi Kamu dan Video Gaya Kamu untuk mengangkat bakat baru di dunia musik dan memfasilitasi minat remaja dalam memperoleh eksistensi diri,” tambah Memor.

POND’S Teens Concert Spotlight Video Competition ini diselenggarakan sejak 1 April sampai dengan 31 Mei 2011dan terdapat lebih dari 600 video yang berhasil memenuhi persyaratan POND’S Teens Concert Spotlight Video Competition ini, di mana akan dipilih sebanyak enam pemenang untuk kategori Video Nyanyi Kamu dan tiga puluh untuk kategori Video Gaya Kamu. Para pemenang ini dipilih berdasarkan penjurian atas penampilan dan kualitas suara/gaya yang memang pantas menjadi bintang. Para pemenang POND’S Teens Concert Spotlight Video Competition Video Nyanyi Kamu mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Afgan dan Nidji di panggung POND’S Teens Concert pada saat konser berlangsung dan bagi pemenang Video Gaya Kamu, videonya akan ditampilkan pada saat konser, di hadapan puluhan ribu remaja yang hadir, di masing-masing kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta.

POND’S Teens Concert juga memberikan kesempatan kepada para remaja untuk menyalurkan bakat mereka dan meraih popularitas di dunia maya melalui program What To Wear to PTC bersama salah satu Digital Ambassador PTC 2011, Diana Rikasari. Melalui What To Wear to PTC, para remaja berkesempatan mengekspresikan bakat mereka dalam bidang fashion dan mendapatkan popularitas di dunia maya karena foto dan gaya para pemenang akan di publikasikan di blog pribadi Diana Rikasari, (www.dianarikasari.blogspot.com) yang merupakan blog nomor satu di Indonesia. (Data diambil dari http://blogs.indonesiamatters.com)

Diana Rikasari mengatakan “Saya senang sekali bisa terlibat dalam PTC tahun ini. POND’S Teens Concert memberikan kesempatan yang luas bagi para remaja untuk mengekspresikan bakatnya melalui musik dan digital. Melalui What To Wear to PTC ini saya berharap bisa menginspirasi para remaja untuk percaya diri dan menjadi bintang melalui dunia maya”.

Sementara wadah positif lainnya yang dihadirkan sekaligus yang membedakan POND’S Teens Concert 2011 ini dengan dua sebelumnya yaitu ajang pencarian PONDSTEER, sebuahwadah bagi para remaja yang tertarik pada dunia jurnalisme musik untuk bisa menjadi jurnalis social media eksklusif POND’S Teens Concert dan mendapat kesempatan untuk berada lebih dekat dengan idola mereka. Memoria menambahkan, “Hal ini diharapkan dapat menginspirasi para remaja guna mengembangkan berbagai talenta yang dimiliki, baik di bidang musik, gaya, fashion maupun jurnalisme musik, tidak malu untuk mengembangkannya dan tampil percaya diri untuk meraih cita-citanya di masa depan.”

Berita terbaru POND’S Teen Concert 2011 dapat dilihat melalui, www.facebook.com/Pond’sTeens, Twitter/POND’S Teens, dan YouTube/Pond’s Teens.

“POND’S mengundang para remaja untuk hadir dalam POND’S Teens Concert di Medan, Surabaya, dan Jakarta. Kami berharapPTC dapat menjadi ajang bagiremaja agarberani mewujudkan impiannya meraih eksistensi dan popularitas sehingga bisa menjadi bintang bersama idolanya”, tutup Memoria.

Back to top