CLEAR baru dengan nutrium10 menjawab total 3 masalah kulit kepala

Hasil riset CLEAR Paris Institute mengungkapkan bahwa 60% penduduk dunia mengalami masalah dengan kulit kepala, antara lain berketombe, kulit kepala kering dan rambut rontok.

JAKARTA, 9 Juni 2011 – Hasil riset CLEAR Paris Institute mengungkapkan bahwa60% penduduk dunia mengalami masalah dengan kulit kepala, antara lain berketombe, kulit kepala kering dan rambut rontok, sementara tidak lebih dari 30% dari merek shampoo di dunia yang ada saat ini mampu menjawab masalah-masalah kulit kepala tersebut. Hasil riset juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan antara kulit kepala laki-laki dan perempuan dan masing-masing mempunyai kebutuhan yang berbeda.

Mengerti akan hal tersebut, CLEAR sebagai ahli perawatan kulit kepala menghadirkan CLEAR baru yang memberikan solusi total perlidungan 3 masalah kulit kepala dengan terobosan teknologi terkini Nutrium10 untuk CLEAR Women dan pro-Nutrium10 untuk CLEAR Men yang telah diakui keunggulannya oleh The International Academy of Cosmetic Dermatology (IACD). CLEAR baru dengan Nutrium10 merupakan formula inovatif perawatan kulit kepala yang dikembangkan oleh Unilever Global selama empat tahun bekerjasama dengan beberapa institusi penelitian di Asia dan global.

Hernie Raharja, Marketing Director Hair Care Unilever Indonesia mengatakan, “Tidak seperti shampoo biasa lainnya yang hanya membersihkan pada permukaan kulit kepala, CLEAR baru dengan Nutrium10 akan merawat dan menutrisi kulit kepala. Tidak hanya mampu meresap ke dalam tiga lapisan epidermis kulit kepala, CLEAR baru juga akan membantu menyeimbangkan proses proliferasi atau regenerasi sel kulit guna mengembalikan kondisi kulit kepala yang sehat. Memberikan total perlindungan 3 masalah kulit kepala yaitu: tak ada ketombe, tak ada kulit kepala kering dan rambut rontok berkurang.”

Formula Nutrium10 memberikan perawatan kulit kepala dalam tiga langkah yaitu memberikan nutrisi untuk merawat kekuatan alami kulit kepala untuk melawan faktor penyebab ketombe, meresap hinggake dalam tiga lapisan epidermis kulit kepala untuk menjaga perlindungan alami kulit kepala serta menghilangkan dan membersihkan ketombe dari permukaan kulit kepala dan mencegah ketombe datang lagi dengan pemakaian teratur.

Mona Majid, Senior Brand Manager CLEAR Unilever Indonesia mengatakan“Pada kongres IACD ke-7 di Kairo, CLEAR mempresentasikan hasil riset dan uji klinis teknologi Nutrium10. Dan 9 dari 10 dermatologis IACD menyatakan akan merekomendasikan CLEAR Nutrium10 kepada konsumen dan percaya CLEAR mempunyai formula baru yang luar biasa dan dapat mencegah ketombe untuk kembali. Selain hadir dengan terobosan teknologi terbaru, CLEAR baru hadir dengan kemasan yang lebih modern dengan parfum yang disempurnakan hasil karya perfume designer terkenal.”

Dr Hendra Wong dan Dr Susi Wong, dua pakar kulit & rambut ternama menjelaskan permasalahan yang sering muncul sehubungan dengan kulit kepala, “Masih banyak orang memiliki persepsi bahwa ketombe, rasa gatal dan rambut rontok bisa diselesaikan hanya dengan membersihkan permukaan kulit kepala. Yang harus mereka lakukan untuk mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala lainnya yaitu dengan merawat akar rambut dan kulit kepala, karena seperti kulit tubuh lainnya kulit kepala juga membutuhkan vitamin, mineral dan nutrien agar tetap sehat dan kuat.”

Bersamaan dengan peluncuran CLEAR baru dengan Nutrium10, CLEAR memperkenalkan dua anggota baru CLEAR Brand Ambassadors, Sherina Munaf dan Irfan Bachdim yang akan melengkapi Ello dan Sandra Dewi dalam kampanye CLEAR terbaru. Terpilihnya Sherina Munaf dan Irfan Bachdim sebagai keluarga Brand Ambassadors CLEAR adalah karena pribadi aktif dan prestasi yang mereka miliki sangat membanggakan sehingga sangat mewakili image CLEAR sebagai shampoo bagi pribadi yang aktif, berprestasi serta percaya diri.

“CLEAR tidak hanya ingin menjadi solusi terbaik bagi permasalahan kulit kepala, namun juga menjadi partner bagi laki-laki dan perempuan yang selalu menginginkan kulit kepala dan rambut yang sehat dan indah,” tutup Hernie.

CLEAR Women tersedia dalam empat varian untuk berbagai kebutuhan kulit kepala dan rambut yaitu Soft & Shiny, Anti Hair Fall, Ice Cool Menthol dan Complete Soft Care, sementara CLEAR Men menawarkan tiga varian yaitu Anti Hair Fall, Complete Soft Care dan Ice cool Menthol.

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top