Andalan Pure-it, alternatif penghasilan tambahan warga

Pureit ajak masyarakat Jabodetabek dan Bandung untuk mendapatkan air minum yang sehat di rumah sekaligus dapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi Agen dan Konsultan Pureit.

Jakarta, 19 Juni 2011– Berangkat dari komitmennya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui peningkatan status kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, PT. Unilever Indonesia melalui salah satu mereknya Unilever Pureit meluncurkan program Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit. Program Andalan Pureit bertujuan mengajak masyarakat menebarkan kebaikan dengan membantu keluarga untuk mendapatkan air minum yang sepenuhnya terlindungi dari kuman berbahaya di rumah sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.

Erwin Cahaya Adi,Senior Brand Manager Unilever Pureit menyatakan, ―Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit merupakan agen dan konsultan yang dapat memberikan informasi dan membantu masyarakat untuk mendapatkan Unilever Pureit. Dengan menjadi Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit, masyarakat bisa langsung mendapatkan produk Unilever Pureit serta pelatihan mengenai produk dan berhak mendapatkan insentif dari setiap penjualan satu unit Unilever Pureit. Jadi, selain memiliki ketersediaan air minum yang aman sepenuhnya dari kuman berbahaya penyebab penyakit di rumah, masyarakat juga dapat meningkatkan kesejahteraannya dengan mendapatkan penghasilan tambahan. Program Andalan Pureit ini terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit terutama bagi mereka yang peduli terhadap kualitas air minum dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebagai merek yang telah terbukti menjadi solusi alternatif dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan metode pengolahan air minum yang efektif dan efisien, Unilever Pureit melihat adanya peluang bagi masyarakat pengguna Unilever Pureit, khususnya untuk saat ini warga Jabodetabek dan Bandung untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan menjadi Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit. Dengan menjadi Andalan (Agen dan Konsultan) Pureit, masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap satu unit Pureit yang terjual dan insentif tambahan yang berjenjang sesuai dengan volume unit Unilever Pureit yang terjual.

PT Unilever Indonesia Tbk

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773

media-relations.indonesia@unilever.com

Back to top