Pedoman-Pedoman Prinsip Bisnis dan Kebijakan Pedoman mendukung kerangka tata etika kami untuk menegaskan kebijakan dan praktik etika, nilai, dan kepatuhan Perseroan.
Kebijakan Pedoman ini menjelaskan perilaku-perilaku yang ‘harus’ atau ‘tidak boleh’ dilakukan serta standar perilaku yang diharapkan dari karyawan ketika berinteraksi dengan rekan kerja, mitra bisnis, pelanggan, dan konsumen. Kebijakan ini memandu cara kami menyeimbangkan kepentingan Perseroan, pemegang saham, karyawan, konsumen, mitra bisnis, dan masyarakat umum.
Nilai Kami
Nilai-nilai kami meliputi Integritas, Rasa Hormat, Tanggung Jawab dan Kepeloporan adalah pernyataan paling sederhana tentang siapa kami. Nilai-nilai ini melandasi apapun yang kami lakukan.
Pedoman Prinsip Bisnis
Pedoman Prinsip Bisnis kami adalah pernyataan etis sederhana tentang bagaimana kami semestinya beroperasi. Kami menerbitkan pedoman ini secara eksternal dan mengharapkan semua orang yang bekerja sama dengan kami agar mematuhi prinsip-prinsip dengan standar yang sama tingginya.
Kebijakan Pedoman
Kebijakan Pedoman kami mendefinisikan Tindakan-tindakan etis yang perlu kami semua tunjukkan saat bekerja di Unilever. Tindakan-tindakan ini bersifat wajib. Meskipun perilaku ini diterapkan untuk kepentingan internal, kami juga mempublikasikannya di luar perusahaan untuk mendukung transparansi.
Pedoman Prinsip Bisnis dan Kebijakan Pedoman merupakan kebijakan standar yang berlaku untuk seluruh entitas Unilever dan dapat diakses melalui tautan di bawah ini.
Code of Business Principles and Code Policies (PDF 5.39 MB)
Pedoman Prinsip Bisnis dan Kebijakan Pedoman (PDF 8.93 MB)
Jika anda melihat pelanggaran Pedoman, diharapkan untuk melapor ke www.unilevercodesupportline.com