1. Home
  2. ...
  3. Komite Nominasi dan Remunerasi
  4. Profil Komite Nominasi dan Remunerasi

Profil Komite Nominasi dan Remunerasi

Mahendra Siregar - Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi

Ditunjuk sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi oleh Dewan Komisaris, efektif mulai 29 Januari 2016. Rincian lebih lanjut mengenai profil beliau dapat dilihat pada Profil Dewan Komisaris.

Mahendra Siregar

Maurits Daniel Rudolf Lalisang - Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Ditunjuk sebagai anggota Komite Nominasi dan Remunerasi oleh Dewan Komisaris, efektif mulai 29 Januari 2016. Rincian lebih lanjut tentang profil beliau dapat dilihat di Profil Dewan Komisaris.

Maurits Lalisang

Aditya Arisusetio - Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi

Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta (usia 34). Diangkat sebagai anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Unilever Indonesia oleh Dewan Komisaris pada 24 Februari 2017. Saat ini menjabat sebagai Rewards Manager di Unilever Indonesia sejak tahun 2016.

Beliau memiliki pengalaman sebagai Rewards & HRIS Senior Manager di PT L’Oreal Indonesia (2015-2016), imana sebelumnya menjabat sebagai Compensation Benefits Manager sejak bergabung di L'Oreal pada tahun 2014.

Sebelumya menjabat berbagai posisi, termasuk sebagai Compensation Benefits & Industrial Relations Manager, Head of Personnel Administration & Compensation Benefit, dan sebagai Human Resource Specialist di PT Aero Systems Indonesia (Group Garuda Indonesia) pada 2010-2014, serta bertanggung jawab untuk sumber daya manusia di Save the Children Indonesia (2008-2010), PT Buana Global Investment Futures (2007-2008) dan PT Blue Bird Group (2005-2007).Memiliki gelar BA di Psikologi dari Universitas Indonesia (2005).

Aditya Arisusetio - Komite Nominasi dan Remunerasi
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami