Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


SariWangi

#MariBicara

SariWangi logo

SariWangi adalah merek teh lokal Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1973 dan merupakan pioner dalam format teh celup. SariWangi percaya, secangkir teh nikmat adalah teh yang ASLI dan bekualitas tinggi yang memberikan rasa dan aroma yang membantu menenangkan pikiran, membuat rileks, dan menghasilkan momen bicara yang terbuka dan penuh makna. SariWangi hadir dalam berbagai varian, dan sebagai merek teh celup yang menginspirasi keluarga Indonesia

SariWangi percaya koneksi penuh kasih sayang dalam keluarga – khususnya antar pasangan – bisa didapatkan dengan rutin meluangkan waktu bersama dan saling berkomunikasi, didampingi kehangatan secangkir teh SariWangi. Aroma dan rasanya yang nikmat akan bantu menenangkan pikiran, membuat rileks, dan menghasilkan momen bicara yang terbuka dan penuh makna

SariWangi hadir sebagai merek teh celup yang berkomitmen untuk menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga melalui komunikasi yang efektif.

SariWangi telah berhasil meremajakan pasar teh Indonesia yang sempat mengalami kemerosotan. Segmen teh celup mengalami peningkatan pangsa pasar dalam beberapa tahun terakhir, khususnya karena dorongan konversi yang secara agresif dilakukan oleh SariWangi untuk mengubah konsumsi teh tubruk ke teh celup.

Hubungi Unilever untuk SariWangi

Jika ada pertanyaan dan komentar mengenai SariWangi, silakan kunjungi halaman kontak kami.