Brand Bertujuan Mulia

Kami menciptakan brand-brand terbaik di dunia dan kami percaya setidaknya terdapat satu produk brand kami yang dapat ditemukan di setiap rumah masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, brand-brand kami terus berupaya untuk memberikan manfaat kepada setiap masyarakat yang menggunakan produk kami, seperti meningkatkan kebersihan dan kesehatan serta percaya diri, memberdayakan petani kecil, memberikan akses kepada perempuan untuk berwirausaha, dan masih banyak lagi. Inilah yang menjadikan setiap brand kami memiliki tujuan mulia (purpose) dan kami memiliki misi untuk menginspirasi masyarakat untuk membuat perubahan kecil yang berdampak signifikan pada kehidupan mereka.

Lifebuoy

lifebuoy logo

Lifebuoy mengajarkan pentingnya kebiasaan hidup bersih kepada jutaan anak di seluruh dunia dengan memberikan edukasi kepada para anak dan ibu tentang pentingnya mencuci tangan dengan menggunakan sabun di 5 waktu penting, yaitu sebelum makan pagi, makan siang, dan makan malam, serta setelah dari toilet dan setelah beraktivitas. Di Indonesia, Lifebuoy menargetkan untuk menjangkau lebih dari 100 juta tangan sehat di tahun 2020. Hingga 2019, edukasi cuci tangan pakai sabun oleh Lifebuoy sudah menjangkau 99 juta tangan sehat.

Vixal

vixal LOGO

Vixal sebagai brand pembersih toilet dan kamar mandi, berkomitmen untuk melindungi keluarga Indonesia dari bahaya kuman di toilet dan kamar mandi melalui rangkaian perlindungan lengkap untuk toilet & kamar mandi. Di Indonesia, Vixal melalui Program Sekolah Sehat memastikan sekolah-sekolah tidak hanya memiliki toilet dan fasilitas yang bersih, tetapi juga mengedukasi siswa sekolah mengenai kebiasaan sanitasi sehat. Hingga saat ini, Vixal telah merangkul 5.301.793 siswa sekolah dasar di 25.315 sekolah. Selain itu, Vixal juga berpartipasi dalam Gerakan Bersih-Bersih Masjid yang telah membersihkan 5.200 masjid di seluruh Indonesia hingga tahun 2018.

Fair & Lovely

fair lovely

Fair & Lovely memiliki komitmen untuk menginpirasi perempuan Indonesia untuk berani memiliki impian dan tidak ragu dalam menggapai cita-citanya. Fair & Lovely juga memberikan akses melalui program Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 untuk membantu perempuan Indonesia mengenyam pendidikan agar lebih dekat dengan impiannya. Fair & Lovely bekerjasama dengan Hoshizora Foundation dalam proses seleksi & penyaluran beasiswa. Fair & Lovely tidak hanya memberikan beasiswa kepada 50 perempuan muda terpilih setiap tahunnya, tetapi juga sekaligus memberikan berbagai program pendampingan untuk meningkatkan kompetensi yang berdaya saing sehingga dapat menjawab kebutuhan dunia kerja di masa mendatang.

Sunsilk

sunsilk logo

Sunsilk membantu perempuan muda di Indonesia untuk lepas dari stigma sosial dan streotip gender sehingga mereka lebih berani meraih mimpi, mengembangkan potensi diri, dan jadi #TakTerhentikan. Berkolaborasi dengan Lembaga swadaya masyarakat Girl Rising, Sunsilk berkomitmen memberikan serangkaian pelatihan bagi 10.000 perempuan muda Indonesia. Program bernama Kilaukan Mimpimu ini, dirancang untuk menginspirasi dan menggali potensi diri perempuan muda Indonesia, yang diharapkan dapat mengurangi risiko keterbatasan edukasi, lapangan pekerjaan, dan mendapatkan pelatihan yang layak.

Sunlight

sunlight logo

Pekerjaan rumah tangga bukan menjadi penghalang seorang perempuan dalam menggapai impiannya sehingga Sunlight memberikan perempuan Indonesia lebih banyak waktu dari pekerjaan rumah tangga untuk mewujudukan impian mereka dalam berwirausaha. Setia menemani perempuan Indonesia sejak tahun 1980an, Sunlight memiliki tujuan mulia untuk menggali potensi diri perempuan yang selama ini masih terpendam. Sunlight memiliki target untuk selambat-lambatnya pada tahun 2022 membantu 5 juta perempuan Indonesia menemukan potensi dan mencapai impian kewirausahaan mereka. Kami percaya memberdayakan perempuan dengan menyediakan kesempatan belajar baik memalui media online maupun offline, akan mampu menginspirasi dan mendorong lebih banyak perempuan Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka.

Wall’s

walls logo

Sejak tahun 1992, Wall’s berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy. Salah satu wujud komitmen ini adalah kerja sama Wall’s dengan instansi terkait di mana Wall’s berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penyandang disabilitas di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, Wall’s juga memberikan dukungan bagi ratusan ribu warung dan usaha kecil menengah untuk mengembangkan bisnis mereka dengan berjualan es krim Wall’s.

Clear

clear logo

Mimpi tidak boleh setengah-setengah! Untuk itu Clear mendorong jutaan generasi muda Indonesia agar totalitas 100% dalam upaya mereka mewujudkan mimpinya dengan usaha yang maksimal. Di tahun 2019, Clear memberikan inovasi produk yang mampu sikat habis masalah ketombe dan semangat ini Clear tularkan kepada generasi muda Indonesia untuk totalitas mewujudkan mimpi beasarnya melalui kampanye Ayo Indonesia Bisa #SikatHabis. Selain itu, sebagai sampo resmi tim nasional PSSI, secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan sepakbola Indonesia dan bekerja sama dengan PSSI untuk mendukung penuh pelaksanaan Filosofi Sepakbola Indonesia (Filanesia) agar Indonesia bisa berlaga di liga sepakbola dunia (World Cup).

Sariwangi

sariwangi logo

Secangkir teh memiliki kekuatan untuk menyatukan orang sehingga Sariwangi membantu menyuarakan persatuan untuk Indonesia dan mendorong pentingnya untuk saling membicarakan isi hati dan memahami satu sama lain melalui kampanye ‘Mari Bicara’. Sariwangi juga menuliskan pesan tentang kehangatan dan persatuan di setiap kantong tehnya. Ada lebih dari 1.600 pesan yang ditulis oleh konsumen yang telah merasakan dampak positif dari secangkir teh Sariwangi.

Vaseline

vaseline logo

Vaseline percaya kulit yang benar-benar sehat dapat dimiliki oleh setiap orang, tanpa terkecuali. Untuk itu Vaseline membantu memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia. Melalui misi kemanusiaan secara global, yakni Vaseline Healing Project, Vaseline menyumbangkan lebih dari 1 juta produk Vaseline melalui mitra klinik dan rumah sakit, memberikan pelatihan mengenai kesehatan kulit bagi tenaga kesehatan, dan membantu memperbaiki kondisi kulit masyarakat di daerah yang paling membutuhkan.

Seru

seru logo

Sebagai brand es krim terbaru kami, Seru memberikan kesempatan bagi semua lapisan masyarakat untuk menikmati es krim serta berharap dapat membantu meningkatkan penghidupan para penjualnya yang biasa disebut dengan ‘Juragan Seru’. Juragan memberikan kesempatan bagi masyarakat dari berbagai latar belakang untuk menjadi wirausaha mandiri yang sepenuhnya difasilitasi oleh kami. Hingga saat ini, sebanyak 114 ‘Juragan Seru’ telah menjalnkan perannya sebagai distributor atau agen es krim Seru. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menumbuhkan bisnis seraya memberikan dampak positif dengan mengembangkan semangat kewirausahaan bagi masyarakat.

Love Beauty & Planet

love beauty and planet

Sebagai brand yang dibuat oleh Unilever, Love Beauty & Planet bertujuan untuk menjadi brand yang dapat berperan aktif dalam menjaga kecantikan diri sekaligus kecantikan bumi di waktu yang bersamaan. Love Beauty & Planet mengajak para beauty enthusiasts untuk mulai lebih peduli terhadap kelestarian planet bumi melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari melalui #smallactsoflove. Langkah #smallactsoflove dimulai dari proses pemilihan bahan alami yang ethical & sustainable, menggunakan botol yang dibuat dari 100% daur ulang dan dapat didaur ulang kembali, hingga inisiatif meningkatkan tingkat daur ulang untuk kemasan personal care apapun yang bekerja sama dengan Waste4Change.

Rinso

rinso logo

Rinso memiliki purpose atau tujuan mulia untuk mendorong orang tua agar anak-anak mereka dapat bermain di luar ruangan tanpa takut kotor. Dengan bermain di alam, anak-anak bisa belajar dan berkeksplorasi, yang mendukung proses tumbuh kembangnya. Di tahun 2019 ini, Rinso membawa purpose-nya selangkah lebih jauh, dari “Berani Kotor Itu Baik” menjadi “Berani Kotor demi Kebaikan” dan meluncurkan kampanye ‘Yuk Mulai Bijak Plastik’ untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengambil langkah kecil untuk Bijak Plastik.

Dalam kampanye ini, Rinso berkolaborasi dengan World Clean-up Day (WCD) dan mengundang masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi bersih-bersih yang akan serentak dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia serta di 156 negara lainnya di dunia pada tanggal 21 September 2019. Lebih dari 15.000 ton sampah atau setara dengan berat 471 pesawat boeing 737 telah dikumpulkan bersama 9.5 juta masyarakat Indonesia. Rinso juga telah mengurangi penggunaan plastik sebanyak 20% (per Desember 2019) dan kini kemasan botol Rinso hadir dengan 100% terbuat dari plastik hasil daur ulang. Selain itu, refill station pertama kami terlah beroperasi sejak Agustus 2019 di toko Saruga Bintaro.

Bango

Bango Logo 990x557

Bango sepenuh hati melestarikan warisan kuliner nusantara dan kelangsungan pangan di Indonesia dengan berbagai macam cara, seperti mempopulerkan jajanan kuliner Indonesia, menginspirasi para ibu melalui resep makanan khas Indonesia, membantu meningkatkan kualitas petani di Indonesia melalui program pelatihan praktek pertanian berkelanjutan, dan mendukung gerakan regenerasi petani Indonesia. Seluruh inisiatif ini diwujudkan melalui beberapa kegiatan seperti ‘Festival Jajanan Bango’ , ‘Penerus Warisan Kuliner’, dan ‘Program Petani Muda Bango’.

Rexona

Indonesia Rexona Logo

Rexona sebagai produk deodoran yang memberikan perlindungan kesegaran sepanjang hari, mendorong seluruh masyarakat untuk terus aktif bergerak dan tetap percaya diri, tak terkecuali termasuk teman-teman kita penyandang disabilitas. Kami memotivasi masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas di manapun termasuk di ruang publik melalui kampanye #GerakTakTerbatas, juga mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi Gerak by Rexona melalui Google Playstore agar terus bergerak karena gerak langkah yang dikumpulkan akan menjadi donasi bagi teman penyandang disabilitas untuk bergerak lebih mudah.

Pepsodent

IND pepsodent Logo

Sebagai brand perawatan gigi, Pepsodent memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat dengan cara membangun kebiasaan menyikat gigi pagi dan malam kepada jutaan anak Indonesia. Hal ini dilakukan melalui program ke sekolah  serta memberikan pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis untuk masyarakat di Rumah Sakit Gigi dan Mulut,  bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan. Hingga tahun 2018, Pepsodent telah mengajarkan kebiasaan baik menyikat gigi pagi dan malam sebelum tidur ke 20 juta anak di Indonesia.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami