Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Sunsilk

Tak Terhentikan 'Tuk Berkilau

Sunsilk hadir di pasar Indonesia sejak tahun 1952. Sunsilk dikenal sebagai shampoo yang mengandung bahan-bahan natural dengan varian utama Sunsilk Black Shine yang mengandung urang aring yang sesuai untuk semua jenis rambut perempuan Indonesia. Sunsilk percaya rambut yang indah memampukan perempuan Indonesia untuk meraih mimpinya dengan percaya diri sehingga mereka menjadi tak terhentikan 'tuk berkilau.

Sunsilk pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 1952. Sunslik merupakan shampoo yang mengandung bahan-bahan natural untuk menjaga keindahan rambut, khususnya perempuan Indonesia.

Kami memproduksi produk perawatan rambut yang akan kamu nikmati, jelajahi, impikan, dan menjawab rasa ingin tahumu. Kamu pasti setuju bahwa saat ini kita memiliki kesempatan yang lebih luas daripada sebelumnya. Setiap detik merupakan kesempatan untuk menikmati hidup sepenuhnya. Dan kita ingin tampil cantik saat menjalaninya, bukan? Di sini, di dunia nyata, kami memiliki kehidupan yang penuh dengan kesibukan dan kami ingin rambut kami tetap indah dengan segala lika-likunya. Di sinilah Sunsilk berawal. Sederhana, dinamis, penuh warna dan aroma, Sunsilk bahu-membahu bersama kami di setiap langkah yang kami tempuh. Di dalam dunia yang dinamis dan terus-menerus berubah ini, kami mampu menghadapi setiap tantangan dengan rambut yang kuat, terlindungi, dan terawat dengan baik. Berbekal pengalaman kami selama puluhan tahun, maka kamu bisa mengandalkan kami yang selalu bersungguh-sungguh dalam berkarya.

Hubungi Unilever untuk Sunsilk

Jika ada pertanyaan dan komentar mengenai Sunsilk, silakan kunjungi halaman kontak kami.