Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Sunlight

Sunlight Selalu Bisa Lebih

Sunlight sudah tersedia di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun yang lalu dengan format batang pada awalnya. Pada tahun 1980an, Sunlight diluncurkan dalam bentuk cair yang menjadikannya sebagai produk cuci piring pertama di Indonesia. Selama 40 tahun, produk Sunlight berhasil menjadi merek cairan cuci piring terbesar di Indonesia dengan berbagai aktivasi inovasi dan promosi. Sunlight sebagai pemimpin pasar, selalu menawarkan solusi terbaik untuk membersihkan peralatan masak dan peralatan dapur dari semua jenis kotoran, bau dan lemak.

Kini Sunlight semakin bersinar dengan menghidupkan Brand Purpose-nya yaitu menginspirasi dan mendukung wanita Indonesia untuk menjadi lebih dan mengeluarkan potensi terbaiknya dengan cara menjadi pengusaha kuliner. Dengan menjadi pengusaha kuliner wanita Indonesia bisa mengaktualisasi diri sekaligus membantu perekonomian keluarga.

Sunlight hadir dengan berbagai variant yaitu Sunlight Jeruk Nipis 100 dengan kekuatan membersihkan lemak 10x lebih cepat, Sunlight Higienis yang diperkaya dengan Habatusauda yang menghilangkan bakteri 100x lebih efektif, dan variant-variant lainnya.

Sunlight merupakan pembersih ampuh yang membuat peralatan rumah tangga menjadi lebih mudah dibersihkan.

Sunlight sudah tersedia di Indonesia sejak lebih dari 25 tahun yang lalu dengan format batang pada awalnya. Pada tahun 1980an, Sunlight diluncurkan dalam bentuk cair yang menjadikannya sebagai produk cuci piring pertama di Indonesia. Selama 20 tahun, produk Sunlight berhasil menjadi merek cairan cuci piring terbesar di Indonesia dengan berbagai aktivasi inovasi dan promosi. Sunlight sebagai pemimpin pasar, selalu menawarkan solusi terbaik untuk membersihkan peralatan masak dan peralatan dapur dari semua jenis kotoran, bau dan lemak. Sunlight terdiri dari 3 varian yang disukai oleh para pelanggannya yaitu lime, lemon dan strawberry.

Hubungi Unilever untuk Sunlight

Jika ada pertanyaan dan komentar mengenai Sunlight, silakan kunjungi halaman kontak kami.