Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Axe

Produk Axe diluncurkan untuk pertamakalinya pada tahun 1983 di Prancis. Sejak itu, AXE menjadi brand bodyspray pria yang dicintai pria di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Setelah hadir lebih dari 30 tahun, NEW AXE Bodyspray hadir dengan Dual Action Technology yang mampu lawan bau badan dan memberi wangi segar, bahkan saat kamu berkeringat! Wangi AXE diformulasikan khusus untuk cuaca Indonesia, membuatnya lebih tahan lama dan dengan wangi segar yang digemari oleh pria Indonesia.

NEW AXE bodyspray dengan Dual Action Technology; Lawan Bau Badan & Wangi Segar, bahkan saat kamu berkeringat!

Axe telah membantu begitu banyak pria Indonesia dalam mendapatkan pasangan kencan. Ketahui lebih banyak lagi bagaimana anda juga mampu membuat para gadis tergila-gila kepada anda.

Produk Axe diluncurkan untuk pertamakalinya pada tahun 1983 di Prancis. Sebagaimana yang dinyatakan oleh jutaan pria Prancis, merek Axe begitu terkenal sehingga dalam waktu tidak terlalu lama merek tersebut sudah dikenal di negara-negara lain, dan sekarang telah menikmati kemasyhurannya selama lebih dari dua dasawarsa. Dewasa ini Axe dapat dengan mudah ditemui di lebih dari 60 negara dan telah menjadi deodoran nomor satu di pasar Eropa dan Amerika Latin, dan sudah dikenal di Amerika Serikat (dikenal sebagai Lynx) dan Asia. Di Indonesia, produk Axe menjadi produk terkemuka dalam segmen deodoran pria.

Hubungi Unilever untuk Axe

Jika ada pertanyaan dan komentar mengenai Axe, silakan kunjungi halaman kontak kami.