Unilever memiliki tujuan mulia (purpose) yakni memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (kehidupan yang ramah lingkungan dan memberikan manfaat sosial kepada masyarakat). Masing-masing ikon pada logo kami mewakili suatu aspek dari setiap upaya serta tujuan kami.
Sljt
Sblm
- Ikon yang secara bersama-sama membentuk logo Unilever masing-masing dari mereka menyimbolkan sesuatu menyangkut bisnis kami. Cari tahu apa artinya.
Es krim
Menjadi simbol dari suatu suguhan, kesenangan dan kenikmatan, menikmati, penyegar, pencuci mulut, menyenangkan.Tangan
Tangan yang memiliki simbol kepekaan, kepedulian, dan kebutuhan ini mewakili komitmen kami untuk membantu masyarakat meningkatkan kebiasaan kesehatan dan kebersihan mereka sehari-hari melalui brand dan program peningkatan kesehatan kami.Rambut
Simbol kecantikan, tampil menarik, dan rasa percaya diri.Bibir
Simbol komunikasi, keterbukaan, dan transparansi.Putaran
Mewakili gairah kami terhadap rasa dan cita rasa yang luar biasa.Ikan
Mewakili makanan segar, laut, dan sumber daya alam.Pakaian
Simbol cucian segar, penampilan menarik, dan rasa percaya diri.Lebah
Mewakili semangat komunitas karyawan dan komitmen kami untuk menemukan cara-cara kerja yang inovatif untuk mengurangi dampak lingkungan.Partikel
Merupakan rujukan terhadap ilmu pengetahuan dan komitmen kami yang terus-menerus untuk menemukan cara-cara baru yang inovatif untuk meningkatkan kehidupan para konsumen kami.Kemasan
Menyimbolkan dedikasi kami untuk pengalaman konsumen dan komitmen kami untuk menemukan cara pengemasan yang baru dan inovatif yang lebih baik untuk konsumen dan planet ini.Transformasi
Suatu simbol perubahan atau transformasi yang positif, selaras dengan komitmen kami untuk menemukan cara-cara berkelanjutan yang baru dalam melakukan bisnis.Gelombang
Simbol kebersihan, kesegaran, dan kekuatan.DNA
Memiliki bentuk spiral ganda menjadikan ikon DNA sebagai cetak biru genetis kehidupan dan simbol kuatnya warisan positif Unilever yang masih tertanam dalam bisnis kami sekarang.Kelapa sawit
Sumber daya yang dirawat, menyimbolkan rasa hormat kami terhadap pohon dunia yang alami, hutan, pertumbuhan, dan lingkungan.Hati
Hati merupakan simbol cinta, kepedulian, dan kesehatan yang mewakili komitmen kami untuk membantu orang-orang melakukan tindakan kecil sehari-hari untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.Siklus kebajikan
Siklus kebajikan yang tidak putus yang menyimbolkan upaya kami untuk mengurangi limbah yang berhubungan dengan pembuangan produk kami.Matahari
Matahari sebagai sumber cahaya dan energi terbarukan yang tidak terbatas mewakili upaya kami dalam menemukan cara-cara inovatif untuk mengurangi dampak gas rumah kaca dari produk kami di seluruh siklus kehidupan.Merpati
Simbol kebebasan, pemberdayaan, dan harga diri.Tumbuhan
Simbol ini mewakili komitmen kami untuk mengurangi dampak lingkungan di seluruh rantai bisnis kami, mulai dari cara kami mendapatkan bahan baku, hingga operasi produksi, sampai cara konsumen memasak, membersihkan, dan mencuci dengan produk kami.Percikan
Mewakili peran Unilever sebagai pemicu perubahan, yang bertujuan untuk meningkatkan penghidupan orang-orang yang bekerja bersama kami di seluruh dunia, pemasok, distributor, dan petani kami.Cabai
Salah satu dari berbagai bahan segar dalam produk kami. Ini mewakili komitmen kami untuk mendapatkan bahan baku pertanian untuk produk kami secara berkelanjutan.Sendok
Simbol pengecapan gizi dan memasak. Ini mewakili komitmen kami untuk terus-menerus meningkatkan rasa dan mutu gizi semua produk makanan kami, membantu jutaan orang menikmati makanan lezat dan mendapatkan diet yang lebih sehat.Mangkuk
Semangkuk makanan dengan wangi luar biasa menyimbolkan komitmen kami terhadap bahan-bahan yang berkualitas dan waktu makan yang sehat.Bunga
Simbol kepekaan, kepedulian, dan hormat terhadap keindahan; kecantikan konsumen dan keindahan alam.