Logo kami

Unilever berkomitmen untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah dan logo kami merupakan ekspresi visual dari komitmen tersebut. Masing-masing ikon mempunyai arti yang kaya pada intinya, dan mewakili suatu aspek dari upaya kami untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah.

  • Ikon yang secara bersama-sama membentuk logo Unilever masing-masing dari mereka menyimbolkan sesuatu menyangkut bisnis kami. Cari tahu apa artinya.
  • Es krim

    Suatu suguhan, kesenangan dan kenikmatan, menikmati, penyegar, pencuci mulut, menyenangkan.
  • Tangan

    Simbol kepekaan, kepedulian, dan kebutuhan. Ini mewakili komitmen kami untuk membantu orang-orang meningkatkan kebiasaan kesehataaamp; kebersihan mereka sehari-hari melalui merek dan program peningkatan kesehatan kami.
  • Rambut

    Simbol kecantikan, tampil menarik, dan rasa percaya diri.
  • Bibir

    Simbol komunikasi, keterbukaan, dan transparansi.
  • Putaran

    Mewakili gairah kami terhadap rasa dan cita rasa yang luar biasa.
  • Ikan

    Mewakili makanan segar, laut, dan sumber daya alam.
  • Pakaian

    Simbol cucian segar, penampilan menarikm dan rasa percaya diri.
  • Lebah

    Mewakili semangat komunitas karyawan kami dan komitmen kami untuk menemukan cara-cara kerja yang inovatif untuk mengurangi dampak lingkungan.
  • Partikel

    Merupakan rujukan terhadap ilmu pengetahuan dan komitmen kami yang terus-menerus untuk menemukan cara-cara inovatif yang baru untuk meningkatkan kehidupan para konsumen kami.
  • Kemasan

    Menyimbolkan dedikasi kami untuk pengalaman konsumen dan komitmen kami untuk menemukan cara pengemasan yang baru dan inovatif yang lebih baik untuk konsumen dan planet ini.
  • Transformasi

    Suatu simbol perubahan atau transformasi yang positif. Komitmen kami untuk menemukan cara-cara berkelanjutan yang baru dalam melakukan bisnis.
  • Gelombang

    Simbol kebersihan, kesegaran, dan kekuatan.
  • DNA

    Spiral ganda, cetak biru genetis kehidupan dan simbol warisan perubahan positif Unilever yang kuat yang masih tertanam dalam bisnis kami sekarang .
  • Kelapa sawit

    Sumber daya yang dirawat, menyimbolkan rasa hormat kami terhadap pohon dunia yang alami, hutan, pertumbuhan, dan lingkungan.
  • Hati

    Simbol cinta, kepedulian, dan kesehatan. Ini mewakili komitmen kami untuk membantu orang-orang melakukan tindakan kecil sehari-hari untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.
  • Siklus kebajikan

    Siklus kebajikan yang tidak putus yang menyimbolkan upaya kami untuk mengurangi limbah yang berhubungan dengan pembuangan produk kami.
  • Matahari

    Sumber cahaya dan energi terbarukan yang tidak terbatas. Ini mewakili upaya kami untuk menemukan cara-cara inovatif untuk mengurangi dampak gas rumah kaca dari produk kami di seluruh siklus kehidupan
  • Merpati

    Simbol kebebasan, pemberdayaan, dan harga diri.
  • Tumbuhan

    Simbol dunia alami yang kita diami. Ini mewakili komitmen kami untuk mengurangi dampak lingkungan di seluruh rantai bisnis kami, mulai dari cara kami mendapatkan bahan baku, hingga operasi produksi, sampai cara konsumen memasak, membersihkan, dan mencuci dengan produk kami.
  • Percikan

    Mewakili peran Unilever sebagai pemicu perubahan, yang bertujuan untuk meningkatkan penghidupan orang-orang yang bekerja bersama kami di seluruh dunia, pemasok, distributor, dan petani kami.
  • Cabai

    Salah satu dari berbagai bahan segar dalam produk kami. Ini mewakili komitmen kami untuk mendapatkan bahan baku pertanian untuk produk kami secara berkelanjutan.
  • Sendok

    Simbol pengecapan gizi dan memasak. Ini mewakili komitmen kami untuk terus-menerus meningkatkan rasa dan mutu gizi semua produk makanan kami, membantu jutaan orang menikmati makanan lezat dan mendapatkan diet yang lebih sehat.
  • Mangkuk

    Semangkuk makanan dengan wangi luar biasa menyimbolkan komitmen kami terhadap bahan-bahan yang bagus dan waktu makan yang sehat.
  • Bunga

    Simbol kepekaan, kepedulian, dan hormat terhadap keindahan; kecantikan konsumen dan keindahan alam.
Back to top