Inovasi di Unilever

Masa depan kami bergantung pada kemampuan kami untuk mengantarkan inovasi kepada secara lebih cepat dibanding pesaing kami.

Kepemimpinan

replace-101x57

Genevieve Berger, Chief Research & Development Officer dan Vindi Banga, President Foods, Home & Personal Care menggambarkan bagaimana tim R&D menciptakan produk yang unik dan menguntungkan konsumen.

Divisi Research & development di Unilever

replace-101x57

Divisi Research & Development memegang peran utama dalam menciptakan gebrakan inovasi. Dan di Unilever, hal ini merupakan investasi yang sejalan dengan strategi bisnis secara keseluruhan.

Kunci di balik kesuksesan

replace-101x57

Ciri khas aktivitas Research & Development adalah keterkaitan erat antara ilmu pengetahuan, teknologi dan kebutuhan konsumen

Area inovasi

replace-101x57

Unilever dikenal sebagai pemimpin dalam dunia Research & Development, baik dalam hal inovasi (produk baru dan gabungannya) maupun renovasi (memperbarui produk yang sudah beredar).

Cara kerja kami

replace-101x57

Kami mempekerjakan lebih dari 6.000 tenaga profesional Research & Development di enam pusat riset global, tiga belas pusat pengembangan produk global dan Pusat Implementasi Regional dan Nasional

Inovasi yang bertanggung jawab

replace-101x57

Kami percaya bahwa produk kami harus mampu memaksimalkan kenyamanan bagi tiap individu dan komunitas mereka dan sebisa mungkin meminimalisir dampak yang merugikan bagi lingkungan hidup dalam tiap fase kehidupan mereka.

Back to top