Spektrum yang sangat luas dari kegiatan

Penelitian dan Pengembangan di Unilever meliputi aktivitas spektrum yang lebih luas.

Lembaga Ilmu Pengetahuan

Kami bertugas untuk memperhatikan teknologi-teknologi yang baru muncul, meneliti kemungkinan aplikasinya dan bekerja sama dengan para ahli eksternal di lapangan. Selain itu, dalam proyek yang berlangsung sekitar enam sampai dengan sembilan bulan, kami menyesuaikan produk pada pasar lokal. Keduanya sama penting untuk masa depan bisnis kami.

Kemajuan yang revolusioner

Ada lima area utama pengetahuan di jantung penelitian Unilever untuk mengarahkan peringkat disiplin yang diperlukan untuk kesuksesan inovasi produk. Kami menyebutnya sebagai platform. Sama halnya dengan menyediakan kepemimpinan ilmiah, platform ini juga merupakan rumah program penelitian jangka panjang dan penampungan ilmu pengetahuan terkait mutu di seluruh organisasi.

Platformnya adalah ‘Pengukuran Lanjut dan Pemodelan Data’, ‘Bioscience’, ‘Nutrisi dan Kesehatan’, ‘Sensasi, Persepsi dan Perilaku’, ‘Struktur Material dan ‘Pengetahuan tentang proses. Tugas mereka adalah membangun kerjasama dengan akademi dan perusahaan spesialis di bagian yang potensial untuk mengantarkan inovasi yang mengagetkan pasar. Intinya, platform menyediakan cakrawala baru yang luas untuk produk Unilever dan merknya.

Mereka juga menyediakan poin penting untuk sekitar 1.300 ilmuwan yang tersebar di enam daerah R & D di AS, Inggris Belanda, India dan Cina. Dengan menyatukan lokasi-lokasi yang berbeda ini menjadi satu organisasi ilmiah, kami dapat meningkatkan kekuatan untuk mengumpulkan ide bersama demi manfaat yang maksimal. Dalam kasus tim proyek yang multi-disiplin, individu dari platform yang berbeda dapat bergabung untuk mengatasi isu ilmiah penting.

Platform adalah lensa untuk melihat dunia teknologi dan ilmu pengetahuan, baik secara internal maupun eksternal.Mereka adalah pusat dari penelitian kami yang luas dan menantang.

Back to top