Lewati ke content

Planet & Society

Kami adalah perusahaan dengan merek dan karyawan yang memiliki tujuan jelas: untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan sesuatu yang lumrah.

Dan kami bertekad untuk membuktikan bahwa model bisnis kami yang diarahkan oleh tujuan serta sesuai dengan masa depan menyuguhkan kinerja yang unggul.

Sustainable scenarios

Unilever Compass adalah strategi kami untuk memberikan pertumbuhan yang konsisten, berdaya saing, menguntungkan, dan bertanggung jawab.

Bisnis kami tidak akan berkembang pesat tanpa planet dan masyarakat yang sehat.

Kami telah mengatur agenda keberlangsungan yang gigih guna mengatasi masalah yang sangat dipedulikan oleh konsumen dan para pemangku kepentingan – seperti perubahan iklim, polusi plastik, dan ketimpangan.

Kami memanfaatkan merek, karyawan, dan mitra kami untuk menciptakan dampak positif berkepanjangan – di dunia dan bisnis kita.

Cari tahu lebih lanjut tentang kemajuan kami sejauh ini.

Baca lebih lanjut tentang Unilever Compass
Kaksi laboratoriotakkeihin pukeutunutta tutkijaa suorittaa kokeen

Bisnis yang bertanggung jawab

Dasar-dasar bisnis yang bertanggung jawab mendukung strategi Compass kami. Kami mempunyai nilai-nilai yang kuat serta kebijakan dan standar yang jelas untuk memastikan bahwa para karyawan kami tidak hanya melakukan hal-hal dengan benar, tetapi juga melakukan hal-hal yang benar.

Mies, jolla on suojalasit ja kypärä tehtaassa

Menghormati hak asasi manusia

Dunia berubah dengan cepat – dan beberapa perubahan itu membuat hak-hak asasi manusia terancam bahaya. Di dalam operasi kami sendiri, dan melalui semua hubungan bisnis, kami memiliki komitmen yang mendalam dan teguh untuk menghargai dan mendorong semua hak-hak asasi manusia yang diakui di tingkat internasional.

Woman looking through a microscope against a purple background

Pusat pelaporan keberlangsungan

Kami berkomitmen pada pelaporan keberlangsungan yang transparan. Temukan tentang pendekatan pelaporan kami dan selengkapnya tentang kinerja kami.

A landscape photograph of a lush, green forest
Kembali ke atas

Summary:

Unilever branding followed by a montage of people going about their daily lives.

Detailed:

The Unilever logo on a glass building with a city reflected in it.

A range of different vegetables being harvested.

People cooking a range of nutritious food.

Three young women at work in a greenhouse.

Children from different countries playing and laughing.

A woman holding a picture of a rich green forest stood amongst piles of cut down trees.