Kami adalah perusahaan dengan merek dan karyawan yang memiliki tujuan jelas: untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan sesuatu yang lumrah.
Dan kami bertekad untuk membuktikan bahwa model bisnis kami yang diarahkan oleh tujuan serta sesuai dengan masa depan menyuguhkan kinerja yang unggul.
Unilever Compass adalah strategi kami untuk memberikan pertumbuhan yang konsisten, berdaya saing, menguntungkan, dan bertanggung jawab.
Bisnis kami tidak akan berkembang pesat tanpa planet dan masyarakat yang sehat.
Kami telah mengatur agenda keberlangsungan yang gigih guna mengatasi masalah yang sangat dipedulikan oleh konsumen dan para pemangku kepentingan – seperti perubahan iklim, polusi plastik, dan ketimpangan.
Kami memanfaatkan merek, karyawan, dan mitra kami untuk menciptakan dampak positif berkepanjangan – di dunia dan bisnis kita.
Cari tahu lebih lanjut tentang kemajuan kami sejauh ini.
Pekerjaan kami ini untuk mengatasi perubahan iklim, mengurangi limbah plastik, dan melindungi alam belum pernah sepenting ini. Komitmen gigih kami akan berdampak dan membantu merek kami untuk tumbuh.
Perubahan iklim kini merupakan krisis iklim. Kami memiliki rencana yang akan membawa kita ke emisi nol bersih pada 2039. Kami tengah beralih ke energi terbarukan di seluruh operasi, menemukan berbagai bahan dengan kandungan karbon rendah dan mengembangkan rangkaian produk berbasis tanaman.
Alam adalah sekutu terbesar kita. Kita memiliki misi untuk membangun masa depan yang positif bagi alam. Kita berupaya untuk menghilangkan penggundulan hutan dari rantai pasokan serta melindungi dan memulihkan tanah, hutan, dan laut.
Budaya buang masa kini harus diakhiri. Kami berupaya untuk menjaga limbah tetap berada di dalam perekonomian dan menjauhinya dari lingkungan melalui sasaran yang gigih untuk menemukan kembali cara penggunaan kemasan plastik dan mengurangi limbah makanan.
Meningkatkan kesehatan, rasa percaya diri, dan kesejahteraan masyarakat
Kami menempati posisi yang unik untuk meningkatkan kesehatan, kebersihan, dan gizi jutaan orang di seluruh dunia setiap hari. Melalui merek dan produk kami yang diarahkan oleh tujuan serta dengan mengatasi penghalang yang menghambat masyarakat, kami dapat membantu mewujudkan potensi mereka sekaligus mengembangkan bisnis.
Semua orang berhak atas akses ke makanan yang baik. Future Foods (Makanan Masa Depan) adalah komitmen kami yang berani untuk membantu masyarakat bertransisi menuju pola makan yang lebih sehat, mengurangi dampak rantai makanan terhadap lingkungan, dan mengembangkan portofolio produk berbasis tanaman kami.
Ketidaksetaraan kesehatan dan eksklusi sosial tidak boleh dibiarkan di dunia ini. Kami bertekad untuk menggunakan skala dan jangkauan berbagai merek dan program kami untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan inklusi masyarakat.
Berkontribusi ke dunia yang lebih adil dan masyarakat yang inklusif
Untuk meningkatkan kesetaraan di seluruh masyarakat, kami bertujuan untuk menjadi teladan bagi keberagaman dan inklusi, meningkatkan standar hidup dalam rantai nilai kami, menciptakan kesempatan bagi usaha kecil dan kelompok masyarakat yang kurang terwakili, serta membantu menyiapkan masyarakat atas masa depan pekerjaan yang berubah-ubah.
Kami telah menetapkan ambisi bagi diri kami untuk menjadi teladan bagi keberagaman dan inklusi, dengan menggunakan bisnis dan pengaruh kami untuk mendobrak penghalang dan menciptakan peluang di tempat kerja, pasokan, dan rantai distribusi kami, serta dalam masyarakat secara umum.
Kami yakin bahwa bisnis dapat membantu menanggulangi kesenjangan sosial dan kami bertekad untuk meningkatkan standar hidup di seluruh rantai nilai kami. Jutaan orang bergantung pada Unilever untuk mendapatkan penghasilan, jadi kami berupaya untuk memastikan bahwa kesejahteraan disebarkan dengan lebih adil lagi.
Masa depan pekerjaan bukan semata-mata tentang data, robot, dan algoritme – ini benar-benar menyangkut orang. Kami menganggap pekerjaan bermakna sebagai hak semua orang. Kami mengambil langkah besar untuk mempersiapkan staf kami sendiri dan kalangan lain dalam menghadapi masa depan.
Dasar-dasar bisnis yang bertanggung jawab mendukung strategi Compass kami. Kami mempunyai nilai-nilai yang kuat serta kebijakan dan standar yang jelas untuk memastikan bahwa para karyawan kami tidak hanya melakukan hal-hal dengan benar, tetapi juga melakukan hal-hal yang benar.
Dunia berubah dengan cepat – dan beberapa perubahan itu membuat hak-hak asasi manusia terancam bahaya. Di dalam operasi kami sendiri, dan melalui semua hubungan bisnis, kami memiliki komitmen yang mendalam dan teguh untuk menghargai dan mendorong semua hak-hak asasi manusia yang diakui di tingkat internasional.