Lewati ke content

Benjie Yap

Benjie Yap Profile

Presiden Direktur

Bapak Benjie Yap merupakan warga negara Filipina. Benjie Yap diangkat sebagai President Director oleh Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 19 Desember 2023, yang efektif mulai Januari 2024.

Benjie berkarier di Unilever selama lebih dari 20 tahun. Beliau menempati berbagai peran di bidang Supply Chain, Marketing, dan Customer Development.

Ia bergabung dengan perusahaan sebagai Technical Management Trainee pada tahun 1994 dengan tugas awal pada bagian Manufaktur, Teknik, R&D, dan Pengembangan Kemasan. Ia beralih karier dan bergabung dengan bagian Maketing sebagai Marketing Director of Home Care pada tahun 2001. Kemudian, ia bergabung dengan Dewan Direksi Nasional sebagai Foods Managing Director, VP for Home Care and Foods, dan VP for Customer Development.

Benjie juga mengambil peran internasional sebagai Product Development Manager di Port Sunlight UK pada tahun 1999 dan sebagai VP Home Care Unilever Thailand pada tahun 2009.

Diakui sebagai salah satu alumni terbaiknya, Benjie lulus dari Universitas De La Salle dengan gelar BS Industrial Engineering dan studi minor Mechanical Engineering.

Kembali ke atas