Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri. Mengiringi peluncurannya, Rexona berkolaborasi dengan grup powerhouse K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador melalui kampanye #GlowForIt yang bertujuan mengajak semua perempuan Indonesia bergerak – lagi dan lagi – dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat.
Area ketiak merupakan daerah unik karena kulit yang lebih tipis, sering tergesek, sehingga kerap terasa panas dan lembap. Jika tidak dirawat dengan tepat, kulit ketiak akan lebih mudah mengalami iritasi, bahkan menghitam. Di sisi lain, meskipun ketiak adalah bagian tubuh yang jarang terlihat, namun bagi banyak orang memiliki warna ketiak gelap dapat menurunkan kepercayaan diri, terutama mereka yang suka mengenakan pakaian sleeveless. Buktinya, hasil survey yang dilakukan Rexona memperlihatkan bahwa sebanyak 62% perempuan di Asia membatasi diri untuk aktif bergerak karena tidak pede dengan pandangan orang terhadap tampilan kulit ketiak mereka[a].
Menjawab hal ini, Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia menyampaikan, “Rexona percaya bahwa rasa percaya diri adalah energi yang utama bagi kita untuk terus bergerak. Hadir selama puluhan tahun, kesegaran rangkaian produk Rexona selalu siap mendukung setiap gerakan masyarakat Indonesia dalam mencapai hal-hal hebat dalam hidup mereka.”
“Dikenal dengan keterandalannya dalam memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan, kali ini Rexona melengkapi keahliannya dengan melindungi ketiak dari noda gelap melalui peluncuran Rexona Vitamin+Bright. Produk ini dilengkapi keunggulan formula multi-vitamin kompleks untuk dukung semua perempuan Indonesia bergerak penuh percaya diri dengan kulit ketiak yang glowing dan terjaga dari keringat dan bau badan.”
Inovasi terbaru ini terdiri dari Rexona Advanced Smooth: Mengandung multi-vitamin kompleks dengan Vitamin C, Vitamin E dari minyak biji bunga matahari, dan Vitamin B3 yang mampu merawat lapisan kulit ketiak hingga ke dalam (lapisan epidermis). Hadir pula Rexona Advanced Brightening: Mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang secara alami mencerahkan sekaligus melawan noda gelap kembali lagi untuk mencerahkan ketiak dalam 4 hari (berdasarkan uji klinis).
Kandungan formula inovatif ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga memberikan 72 jam kesegaran non stop[b]. Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan dan setiap kesempatan, produk ini hadir dalam bentuk roll-on yang praktis.
Peluncuran inovasi ini semakin istimewa karena Rexona berkolaborasi bersama grup K-Pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador Rexona Vitamin+Bright. Dengan segudang prestasi yang mereka buktikan di kancah musik Korea maupun dunia, (G)I-DLE sepenuhnya merepresentasikan semangat ‘lanjut terus’ yang dimiliki Rexona. Ketika (G)I-DLE berani mendobrak berbagai batasan dalam bermusik dengan determination yang luar biasa, Rexona melakukan hal yang sama dalam hal inovasi personal care; memastikan semua perempuan merasa segar, percaya diri, dan tak terhentikan dalam bergerak maju.
“Rexona Vitamin+Bright X (G)-IDLE merepresentasikan value yang saling bersinergi untuk terus menembus batasan dan berjuang lebih keras menjalani hidup. Bersama (G)I-DLE, Rexona tidak hanya meluncurkan produk; melainkan memicu lahirnya sebuah culture yang mengajak semua perempuan terus bergerak, lagi dan lagi,” jelas Imelda.
Kolaborasi ini juga menjadi awal dari kampanye #GlowForIt yang akan semakin memperkuat misi Rexona untuk mendorong lebih banyak perempuan terus bergerak menjalani hari dengan penuh semangat dengan ketiak yang lebih glowing dan terawat. (G)I-DLE berkomentar, “Sama seperti semangat yang kami tunjukkan di dalam TVC Rexona X (G)I-DLE, kami percaya bahwa saat dihadapi dengan masa-masa sulit, cara terbaik yang dapat kita lakukan adalah lanjut terus. Jangan biarkan tantangan mematahkan semangat kita untuk mewujudkan semua mimpi.“
Selain (G)I-DLE, kampanye ini juga menggandeng sederetan #GlowingChampions asal Indonesia, yaitu Fuji An, Clarissa Putri dan Fadil Jaidi, sosok influencers yang terkenal dengan semangat mereka yang lanjut terus dalam bergerak membuktikan potensi.
Fuji ikut berbagi, “Life is too short untuk berdiam diri, selalu ada alasan untuk terus bergerak selangkah lebih dekat mencapai goals di hidup kita. Nggak usah ada lagi kata ragu, aku ajak semua perempuan Indonesia untuk say goodbye ke ketiak gelap, dan yuk kita gerak bareng-bareng penuh percaya diri, tentunya dengan ketiak yang glowing ala K-Pop idol berkat Rexona Vitamin+Bright!”
Guna menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia untuk #GlowForIt, Rexona dan (G)I-DLE menghadirkan Tiktok Dance Challenge #GLOWFORIT STAGE (G)I-DLE, kompetisi dance challenge pertama di Asia Tenggara yang memadukan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence dan Augmented Reality. Dance challenge ini dipersembahkan khusus untuk para fans (G)I-DLE di Indonesia dan beberapa negara lain di Asia Tenggara, menggunakan koreografi dari salah satu lagu (G)I-DLE yang paling viral dan populer, Queencard. Lagu ini dipilih karena mewakili semangat Rexona dan (G)I-DLE, dengan ajakan bergerak lagi dan lagi untuk tampil percaya diri, tanpa henti.
Cara untuk bergabung di dance challenge ini sangat mudah. Mulai 20 Maret hingga 1 Mei 2024, gunakan filter AR #GLOWFORITSTAGE Tiktok Dance Challenge yang tersedia di Tiktok untuk berdansa mengikuti gerakan yang dicontohkan, dan cantumkan hashtag #GLOWFORITSTAGE. Ada hadiah mingguan berupa co-branded merchandise yang ditandatangani langsung oleh kelima anggota (G)I-DLE, hingga hadiah utama bagi 2 (dua) penampilan terbaik dengan skor tertinggi dan jumlah likes terbanyak di setiap negara, dimana setiap pemenang berhak mendapatkan all-expense paid trip ke Korea.
Kejutan lain dari Rexona dan (G)I-DLE adalah persembahan event yang akan digelar tahun ini di Jakarta, menyusul album terbaru yang beberapa waktu lalu mereka luncurkan. Lewat hentakan lagu hits dan performance mereka yang sangat energik, (G)I-DLE akan semakin memacu semangat perempuan Indonesia untuk terus bergerak.
“Nantikan kabar istimewa lainnya dari kampanye ini dan ikuti terus keseruan Rexona dan (G)I-DLE dalam perjalanan kami memperjuangkan rasa percaya diri. Info lebih detail bisa diikuti di akun Instagram dan TikTok: @rexona_id. Ayo bergerak lampaui batas, and let’s all #GlowForIt bersama Rexona dan (G)I-DLE!” tutup Imelda.