Jakarta, 19 Juli 2021 - Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk yang merupakan partner resmi Tim Indonesia kembali menunjukkan dukungannya untuk para atlet Indonesia. Sejalan dengan purpose Wall’s yakni untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan secara virtual dengan cara mengunggah foto terbaik dan disertai caption menarik dengan #BangkitkanSemangatMerahPutih untuk para atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang olahraga multievent terbesar di dunia. Selain itu, Wall’s juga mendukung logo baru Tim Indonesia yang akan dipakai pada ajang tersebut untuk membangkitkan semangat untuk atlet yang berlaga.
Bernardus Rendita Kusumo selaku Senior Brand Manager Wall’s Indonesia mengatakan “Sesuai dengan tujuan Wall’s untuk mewujudkan Indonesia yang lebih happy, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan #BangkitkanSemangatMerahPutih kepada Tim Indonesia dengan cara mengikuti aktivitas yang diadakan Wall’s di media sosial. Kami sangat antusias dengan diadakannya kampanye yang merupakan bagian dari upaya Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy sekaligus mendukung para atlet Indonesia. Melalui dukungan ini, Wall’s berharap Tim Indonesia yang akan berlaga nanti dapat mendapatkan semangat, dapat tampil secara maksimal dan berhasil meraih prestasi” ucap Bernardus.
Lebih lanjut, Bernardus Rendita menambahkan bahwa 40 pemenang dengan pose dan caption terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu olahraga, merchandise bertanda tangan serta meet and greet dengan Brand Ambassador Wall’s, yaitu Greysia Polii & Eko Yuli.
Situasi pandemi yang berkepanjangan tidak bisa dipungkiri mempengaruhi semangat masyarakat Indonesia. Dalam menghadapi situasi tersebut, terdapat beberapa hal yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Melalui inisiatif ini, Wall’s yakin bahwa kegiatan ini tidak hanya akan memberikan semangat bagi para kontingen merah putih yang berlaga, tetapi kegiatan positif ini juga akan membuat masyarakat Indonesia kembali bersatu dan menjadi lebih happy.
Eko Yuli selaku atlet dan Brand Ambassador Wall’s turut mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan bagi atlet yang berlaga di ajang olahraga multievent terbesar di dunia “Sebagai atlet, dapat mengikuti ajang olahraga multievent terbesar di dunia adalah salah satu pencapaian tertinggi yang tentu sangat didambakan. Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Wall’s yang telah membawa semangat dan optimisme baru dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat menunjukkan dukungannya bagi para atlet yang berlaga karena dukungan dari masyarakat Indonesia sangat berarti bagi kami dan menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi negeri tercinta,” tuturnya.