TRESemmé Hadirkan Layanan Salon Profesional dengan Prioritas Protokoler Kesehatan

Picture of Tresemme Media Conference

Jakarta - 18 Januari 2021 -TRESemmé, brand perawatan rambut yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia, menghadirkan layanan salon profesional melalui TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi. Berlokasi di Senayan City, Jakarta, ‘pop-up’ salon ini menjawab kebutuhan perempuan urban tampil maksimal melalui rambut indah salon dan memberikan mereka perawatan rambut dengan penata rambut profesional terbaik. Selain itu, TRESemmé memperkenalkan TRESemmé Hair Fall Control dengan inovasi terbaru berkualitas salon, TRESplexTM Technology, yang mengurangi kerontokan rambut hingga 10 kali.

Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia, menjelaskan bahwa dengan semakin banyak perempuan Indonesia yang menunjukkan perannya di masyarakat, ‘presence’ atau energi yang terpancarkan dari versi terbaik dirinya, menjadi aspek penting bagi mereka. Tidak hanya terlihat dari cara bersikap, berbicara namun juga dari penampilan keseluruhan, termasuk penampilan rambut.

“Meskipun dihadapkan dengan situasi bekerja dari rumah, para perempuan tetap menginginkan tampilan rambut indah salon, oleh karena itu kehadiran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan mereka tanpa mengesampingkan protokoler kesehatan yang berlaku. Ini sesuai dengan purpose atau tujuan mulia TRESemmé yaitu membantu ‘presence’ perempuan terpancar dan menginspirasi orang-orang disekitarnya." ujarnya pada saat konferensi pers virtual yang diadakan pada hari Senin (18/01), di Jakarta.

Dengan pengalaman 13 tahun sebagai sponsor resmi perawatan rambut di New York Fashion Week, TRESemmé menghadirkan layanan salon professional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya adalah

  • Menerapkan sistem reservasi online melalui website dan cashless payment
  • Konsumen diwajibkan untuk mengisi survei kondisi kesehatan sebelum memasuki area
  • Diwajibkan selalu untuk mengenakan masker selama di dalam area
  • Pengecekan suhu tubuh dan sanitasi tangan melalui hand sanitizer yang disediakan
  • Area salon dilengkapi pembatas untuk physical distancing.
  • Seluruh alat yang digunakan akan disterilkan baik sebelum dan sesudah penggunaan.
  • Salon akan didesinfektan 2x sehari dan semua alat disterilkan sebelum dan sesudah digunakan, menggunakan semprotan pelapis desinfektan (disinfectant coating spray)
  • Setiap konsumen diminta untuk mengenakan disposable capes dan face shield yang rutin diganti setiap kali habis pakai
  • Setiap professional team diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan tes PCR dan swab antigen secara rutin/berkala.

Selain memberikan layanan penataan rambut, potong rambut dan cuci rambut secara gratis hanya dengan pembelian produk senilai Rp 50.000, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio juga menghadirkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad yaitu Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly dan Budi Putra yang memberikan semua layanan profesional terbaik yang dibutuhkan oleh perempuan. Konsumen juga dapat menikmati virtual hair makeover yaitu mencoba berbagai jenis gaya rambut secara virtual dan memberikan saran mengenai rekomendasi produk yang disesuaikan dengan jenis rambut mereka, serta TRESemmé’s touchless vending machines pertama yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk TRESemmé secara aman dan mudah.

Menambahkan penjelasan Neelesh, Kiefer Lippens mengungkapkan antusiasmenya sebagai bagian dari TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, “TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad menggunakan rangkaian produk TRESemmé berkualitas profesional untuk menghadirkan rambut indah salon dan akan membantu perempuan Indonesia dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka, melalui tampilan rambut ala runway dan menghadirkan rambut indah salon untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Patricia Gouw, model dan Presenter TV, juga menunjukkan antusiasmenya mengenai hadirnya pop up salon terbaru ini, “Sebagai perempuan urban yang selalu ingin tampil maksimal dengan mengeksplorasi berbagai gaya rambut sesuai personal style, saya senang dengan hadirnya TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Ini menjadi solusi alternatif bagi saya untuk mendapatkan hair treatment profesional di salon dengan nyaman dan aman karena memprioritaskan protokol kesehatan yang ketat.”

Pada kesempatan yang sama, TRESemmé memperkenalkan TRESemmé Hair Fall Control. Terinspirasi oleh teknologi salon yang berkembang di salon premium di mancanegara, TRESemmé menggunakan TRESplex™ Technology untuk memperkuat rambut dan mengurangi kerontokan hingga 10x. Rangkaian produk terbaru ini dirancang khusus untuk memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam. Sehingga dapat menjadi solusi bagi rambut rontok yang disebabkan karena kerap di-styling, terkena suhu panas dari styling tool maupun proses pewarnaan dan bleaching rambut.

“Hadirnya TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio serta inovasi produk terbaru TRESemmé Hair Fall Control, merupakan komitmen penuh TRESemmé menemani journey perempuan urban Indonesia dalam meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk melangkah maju dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya dengan tampilan rambut indah salon dan tidak rontok,” tutup Neelesh.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.