Visibly White Teeth Experience By Closeup Diamond Attraction

CloseUp Diamond Attraction dengan Blue Light Technology untuk Kilau Gigi Putih* Memikat sejak 1x Sikat

JAKARTA, 27 Januari 2015 – Memahami keinginan banyak orang untuk memiliki senyum indah dengan gigi putih memikat, CloseUp Sebagai merek pasta gigi anak muda terdepan, menjawab trend global dalam bidang kecantikan dengan memperkenalkan CloseUp Diamond Attraction. Sebuah inovasi yang menghadirkan pasta gigi pemutih gigi dengan Blue Light Technology yang mampu menjadikan gigi tampak lebih putih* memikat sejak 1x sikat.

Senyum adalah hal pertama yang dilihat dan dinilai orang dari Anda. Terdapat penelitan yang mengungkapkan bahwa senyum dengan gigi putih ternyata mampu meningkatkan daya tarik seseorang hingga 20%^. Bahkan, senyum gigi putih juga dapat membuat seseorang terlihat lima tahun lebih muda.

Essy Prita Cinta, Assistant Brand Manager CloseUp, mengatakan bahwa CloseUp Diamond Attraction adalah inovasi terkini dari CloseUp bersama cosmtic dental expert untuk memutihkan gigi. Mampu membuat gigi tampak lebih putih* sejak 1x sikat adalah nilai tambah yang dibawa oleh CloseUp Diamond Attraction selain dapat menjaga kesegaran mulut dan juga rasanya yang enak” ujar Essy.

Felicia Julian, Head of Oral Care Division menambahkan, “dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk mendapatkan penampilan sempurna seketika, CloseUp Diamond Attraction hadir dengan Blue Light Technology y yang akan melapisi gigi setelah dipakai dan beraksi sebagai filter optik yang menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan gigi, sehingga cahaya yang sampai ke mata akan membuat gigi tampak lebih putih* sejak 1x sikat. Kandungan silica di dalamnya juga membersihkan gigi dari noda yang disebabkan oleh makanan dan minuman berwarna, yang jika digunakan secara teratur dua kali sehari mampu membuat gigi tampak lebih putih* alami secara bertahap.”

Drg. Hilly Gayatri, DDS – dokter gigi estetika yang sudah berpengalaman selama 29 tahun sebagai cosmetic dental expert mengatakan, “Silica yang terdapat dalam CloseUp Diamond Attraction adalah bahan yang biasa digunakan pakar kecantikan gigi untuk memutihkan gigi. Dan perpaduan silica dengan blue covarine yang terkandung di dalam Blue Light Technology akan memberikan gigi tampak lebih putih seketika. Pasta gigi dapat digunakan sendiri di rumah sebagai perawatan kecantikan sehari-sehari untuk membuat gigi tampak lebih putih* dan juga sebagai produk untuk menjaga warna gigi setelah perawatan kosmetik pemutihan gigi.” Selain itu, drg Hilly juga menambahkan bahwa warna dasar gigi setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu, efek pasta gigi ini akan berbeda-beda juga pada setiap orang.

Sementara itu Paula Verhoeven, salah satu model papan atas Indonesia setuju bahwa memiliki gigi putih sangatlah penting. “Bagi saya, gigi adalah salah satu aset penting untuk kecantikan dan memiliki gigi putih sangat penting untuk menunjang karier saya sebagai model dimana saya sering dituntut untuk selalu tampil sempurna. Terlebih lagi, saya juga bertemu dengan banyak orang yang menuntut saya untuk tampil maksimal. CloseUp Diamond Attraction merupakan senjata kecantikan baru saya yang praktis digunakan saat saya harus tampil sempurna seketika. Saya akan menggunakannya agar selalu siap di foto kapanpun dimanapun,” tutur Paula.

CloseUp Diamond Attraction akan bisa didapatkan di pasar modern pada awal Februari 2015 dengan kisaran harga sekitar Rp 27,500.

Bersiaplah membuat semua kepala menoleh dengan diamond smile dan meraih berbagai peluang dimana pun dan kapan pun.You’re never fully dressed without a diamond smile!

Disclaimer

^ Davies, Taryn, The power of a white smile, April 2013. ( www.femalerst.co.uk - April 2013)

*Tampak lebih putih merupakan efek optik seketika yang diukur dengan menggunakan sistem digital imaging berdasarkan skala putih yang terlihat. Hasil dapat berbeda di setiap orang

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top