Unilever Luncurkan Kampanye ‘Setiap U Beri Kebaikan’ Untuk Ajak Masyarakat Cermat Memilih Produk 29 Juli 2019 Brand-brand dengan purpose atau tujuan mulia yang kuat berperan besar untuk menciptakan manfaat sosial dan lingkungan
Pepsodent Action 123 Complete Berikan Perlindungan Menyeluruh Untuk Senyum Percaya Diri Sejak Hari Pertama Sekolah 29 Juli 2019
Unilever Indonesia Tingkatkan Pertumbuhan di Kuartal II 2019 Melalui Inovasi Pada Setiap Segmen Bisnisnya 25 Juli 2019
Dove Hadirkan Dove Sensitive Deodorant dengan Formulasi Khusus untuk Perempuan Indonesia 12 Juli 2019 Produk perawatan kulit ketiak sensitif yang teruji klinis melalui kerjasama Unilever Indonesia dan PERDOSKI JAYA
CLEAR Sumbangkan 10.000 Bola Untuk Kemajuan Sepakbola Indonesia 27 Juni 2019 Setiap anak berhak meraih mimpi mereka menjadi pemain sepakbola
CLEAR Dukung Sepakbola Indonesia Untuk Menuju Piala Dunia 2022 27 Juni 2019 Wujudkan #IndonesiaSikatPialaDunia melalui program Filanesia
LAKME dan Disney Indonesia Persembahkan A Whole New Look Makeup Trend Terinspirasi dari Princess Jasmine Bagi Trendsetter Indonesia 26 Juni 2019 Siap Sambut Ramadan dan Idul Fitri dengan Kurasi Warna-Warna Elegan dari LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection
Membedah Kebaikan Teh Bersama Jakarta Food Editors Club 2019 30 April 2019 Jakarta Food Editors Club, bentuk komitmen Unilever Indonesia sosialisasikan tren dan edukasi masyarakat seputar kesehatan dan gizi