Lewati ke content

Langkah aman belanja produk Unilever

Diterbitkan:

Hati Hati Barang Palsu

Apakah Anda pernah memiliki pengalaman membeli produk Unilever tapi tidak seperti biasanya? Tekstur berbeda? Bau kurang sedap? Warna yang berbeda? Atau ada kejanggalan lainnya?

Hati-hati, Anda bisa jadi membeli produk palsu yang tidak secara resmi diproduksi dan dijual oleh Unilever.

Keamanan konsumen adalah prioritas kami, untuk itu mari pastikan beberapa hal berikut ketika membeli produk, agar terhindar dari potensi membeli barang palsu:

  1. Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang jauh di bawah harga pasar. Promo produk Unilever dapat dilihat informasinya secara resmi melalui akun media sosial brand, mitra toko, ataupun di mitra e-commerce kami.
  2. Selalu cek tanggal kadaluwarsa produk dan nomor BPOM.
  3. Pastikan membeli produk di toko yang terpercaya. Apabila Anda terbiasa belanja secara online, selalu pilih akun resmi atau official store agar lebih terjamin keamanannya.
  4. Apabila Anda ragu dengan keaslian dan keamanan produk atau melihat produk tidak resmi dari Unilever, gunakan hak Anda untuk melaporkan ke Suara Konsumen Unilever di 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bagi pengguna handphone – pulsa bayar) dan kanal media sosial instagram @unileveridn untuk segera kami tindak lanjuti.

Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik, halal, yang diproduksi secara bertanggung jawab. Untuk itu, perhatikan hal-hal di atas agar Anda bisa mendapatkan produk kesayangan Anda dengan kualitas terbaik.

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Anda menggunakan produk-produk kami selama ini.

Kembali ke atas