Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Syarat dan Ketentuan Giveaway “Lebaran Bersama Unilever” Tahun 2021

Jakarta, 12 Mei 2021

Dalam rangka menyemarakkan Lebaran 2021, Unilever Indonesia ingin membagikan hampers untuk kalian yang merayakan Lebaran sambil di rumah aja!

Syarat & ketentuan giveaway adalah sebagai berikut:

Periode

Giveaway ini diadakan mulai tanggal 13 Mei 2021 dengan batas akhir pada tanggal 16 Mei 2021 pukul 23.59 WIB.

Persyaratan Peserta

  1. Giveaway ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia, memiliki kartu identitas yang sah dan masih berlaku, atau memiliki orang tua/ wali yang memiliki kartu identitas yang masih berlaku, serta berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  2. Laki-laki dan perempuan, berusia 18 tahun ke atas. Jika berusia di bawah 18 tahun maka verifikasi hadiah harus diwakilkan oleh orang tua.
  3. Bukan karyawan PT Unilever Indonesia Tbk, keluarga dari karyawan, agensi, atau pihak ketiga lainnya yang terlibat dalam penyelenggaraan giveaway.

Mekanis

  1. Follow akun Instagram @unileveridn
  2. Post foto atau video yang dapat menceritakan keseruan lebaran virtualmu yang tetap di rumah aja tahun ini bersama keluarga atau orang terdekat.
  3. Tag @UnileverIDN dan gunakan #RayakanKebersamaan dan #MariBerbagiPeran. Jangan lupa mention 3 orang teman kamu untuk ikutan juga ya!
  4. Pastikan Instagram tidak dalam private mode
  5. 5 orang dengan cerita paling menarik dan kreatif akan kita pilih sebagai pemenang.
  6. Terakhir, kompetisi ini bukan buat karyawan maupun keluarga karyawan dari Unilever Indonesia ya.

Hadiah dan Pengumuman Pemenang

  1. Pemenang akan diumumkan pada 20 Mei 2021 melaui Instagram Story @unileveridn.
  2. Pemenang akan dihubungi melalui DM dalam waktu 3x24 jam (hari kerja) oleh pihak Unilever untuk verifikasi.
  3. Apabila pemenang tidak membalas pesan DM dalam waktu 1x24 jam (hari kerja), maka pemenang akan kami diskualifikasi dan pihak Unilever berhak untuk memberikan hadiah tersebut kepada peserta lain.
  4. Seluruh hadiah akan dikirim selambat-lambatnya 60 hari kerja setelah kelengkapan data kamu sebagai pemenang diterima oleh penyelenggara dan dinyatakan valid.

Ketentuan Lainnya

  1. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  2. Dengan mengikuti giveaway ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan giveaway ini sewaktu-waktu dengan dan/atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  5. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  6. Giveaway ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  7. Penyelenggara menjamin bahwa keikutsertaannya dalam giveaway ini tidak melanggar segala bentuk perjanjian yang pernah atau akan dilakukan oleh peserta dengan pihak ketiga manapun. Peserta oleh karenanya akan membebaskan Unilever atau pihak penyelenggara dari segala bentuk klaim dari pihak manapun sehubungan dengan hal tersebut.
  8. Pihak penyelenggara menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan, lalu memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  9. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (pulsa berbayar – bagi pengguna Handpohone)