Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Rinso

Berani Kotor Demi Kebaikan

Rinso diluncurkan di Indonesia sebagai merek deterjen pertama di negara ini. Akan tetapi, sebenarnya ini adalah merek yang paling lazim digunakan di Amerika Serikat, Inggris dan Australia sejak tahun 1918. Pada tahun 1970 setelah menyadari potensi bangsa ini Unilever memposisikan Indonesia sebagai pangkalan Rinso. Hal ini terbukti merupakan langkah yang cerdas karena dewasa ini Rinso memang merupakan pemimpin nomor satu di pasar deterjen Indonesia.

Tujuan Rinso adalah memberikan proses pencucian yang efektif dan lebih mudah dan pengalaman mencuci terbaik agar orang dapat mengeluarkan semua potensi mereka tanpa takut kotor.

Rinso Cepat Hilangkan Noda Membandel hanya dengan 1x Kucek!*

Rinso dengan teknologi double clean fresh, melindungi pakaian dari bakteri** dan menghilangkan bau tak sedap. Cepat hilangkan noda membandel hanya dengan 1x Kucek!* Dengan ekstra pelembut, untuk lembut di tangan, membuat serat kain lembut dan halus, serta tidak panas di tangan.

*Berdasarkan uji laboratorium dan bergantung pada jenis noda, kain, dan kondisi pencucian dengan penggunaan sesuai aturan pakai

**Berdasarkan hasil uji lab terhadap bakteri S. aureus, E. coli,E.hirae dengan waktu kontak 60 menit

Hubungi Unilever untuk Rinso

Jika ada pertanyaan dan komentar mengenai Rinso, silakan kunjungi halaman kontak kami.